Apa itu sahabat ?

in #temukan6 years ago

Hai sahabat stemian.
Berjumpa lagi dengan saya, tentunya di kesempatan yang berbeda :v
Naah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan arti sahabat dalam versi saya.

image

Apakah sahabat itu sama dengan teman...
Menurutku tidak, kenapa??
Setelah saya analisa, terdapat banyak perbedaan diantara kedua nya.
Dan dapat saya simpulkan bahwa teman itu adalah segerombolan manusia yang datang di kala kamu senang, Sangat berbeda dengan kedudukan dengan sahabat.
Sedangkan sahabat adalah dia satu orang yang datang di kala kamu senang maupun susah.

image

Sering rasanya saya merasa senang di kala bersama dengan mareka, mulai dengan bercanda bersama Hingga akhirnya merasa konyol bersama dan itulah sahabat saya,
Sedikit ciri ciri dari sahabat saya :
Selalu mendengar segala keluhan dariku,
Selalu bersedia di kala aku meminta pertolongan dari mareka,
Selalu membantu di kala aku dalam kesusahan namun kembali menertawakan ku di saat aku selesai dari masalah ku...

Itulah mareka, mungkin sangatlah sulit untuk memperoleh sahabat yang seperti mareka, namun pada hakikatnya sahabat adalah satu manusia yang datang di saat kamu senang ataupun susah.

Begitu pula pepatah pun meluncur kan kata kata yang isinya : berteman lah dengan semua orang, namun bergaullah dengan mareka yang mempunyai integritas dan mempunyai nilai hidup yang positif, karena pergaulan akan menentukan nasib dan masa depan mu.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56966.72
ETH 3008.71
USDT 1.00
SBD 2.19