Kenalin teman baru dalam Dunia Steemit

in #teman7 years ago (edited)

Hi,,,teman-teman steemit, perkenalkan nama lengkap saya Mursalin, biasa dipanggil bangmur kalau dikampung, saya pendatang baru dalam dunia steemit ini.
um (1).JPG
Masih awam sih,,meskipun begitu, saya suka dengan hal-hal baru. Saya awalnya melihat beberapa teman sudah punya akun steemit, dan banyak tulisan-tulisan dishare di media chat seperti WA, Telegram, dan media sosial. Isi tulisan mereka ada yang curhat, puisi, berita, politik, sosial, dan lainnya.

Saya suka membaca dan menulis di dunia online. Dulunya, waktu saya kuliah S1 tahun 2007, saya memulai menulis di blog, misalnya blogspot, wordpress. Suka mengotak-atik blog, dari sanalah tertarik menulis di dunia online (bacanya: web blog). Maka dengan terbiasanya menulis dan mengotak-atik web blog, sedikitnya tahulah tentang bahasa pemograman, php, dan lain-lain. Tapi gak tahu-tahu amat sih. Maklum, bukan jurusan IT waktu kuliah.

Udah dulu ya sobat-sobat steemit, nanti saya sambung di tulisan berikutnya.
Semoga dengan perkenalan ini dapat menjadikan kita lebih akrab dalam dunia steemit ini.
Bye,,bye,,jangan lupa kunjungi lagi kesini ya sobat-sobat.

Salam,

@bangmur

Sumber foto: Foto tahun 2014 di Depan Pascasarjana Universitas Negeri Malang.

Sort:  

Welcome to Steem @bangmur I have upvoted and sent you a tip

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63894.70
ETH 3178.14
USDT 1.00
SBD 2.63