You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tahapan Installasi E-KiosK Sebagai Sarana Pengaksesan Informasi Publik Sultan Iskandar Muda International Airport

in #technology7 years ago

Tulisan yang sangat bagus dan baik.
Jadi teringat saat saya akhir kuliah dan membuat skripsi. Harus benar-benar memperhatikan setiap tulisan dalam tiap kalimat yang kita gunakan.
Hahaha
Benar-benar masa sulit.
Loh, kok malah jadi curhat ya?
Hehehe
Intinya, bagus

Sort:  

Hahahah terima kasih banyak bang. Gppa loh kalaupun curhat, biar ada pengalaman juga buat saya hehehe. Sekali lagi terima kasih banyak bang. Ini semua juga belum seberapa kok bang, masih banyak orang lain yang lebih baik lagi dari saya :D @zakir43

Hehehe
Jarang ada orang yang rendah hati seperti abg.
Tapi saya suka cara abang memandang. Melihat pada yang lebeih baik lagi dari kita agar lebih memotivasi diri menjadi semakin baik lagi kedepannya.
Mantap sekali bang.

Saya banyak banyak mengucapkan terima kasih ke abg. Saya ini masih harus banyak belajar lagi bang. Apapun yang saya dapat sekarang ini juga berkat motivasi dan dorongan seseorang yang spesial di kehidupan saya. Tapi saya bukanlah yg terbaik. Saya bersyukur ada orang yang suka dengan karya saya. mungkin ini akan jadi jembatan buat saya untuk lebih berkreatifitas lagi, terima kasih banyak :) @zakir43

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39