Berteknologi Tapi Tidak Berteknologi

in #technology5 years ago

Hai Sobat Steemit Indonesia...!!!

Sahabat steemit semua pasti pernah merasakan kecewa dengan pelayanan, walaupun kadang hampir 80 persen menggunakan teknologi.

image

Seperti yang saya rasakan saat menggunakan salah satu Mesin ATM di kota lhokseumawe, saya tidak menyebutka bank apa karena tidak etis bagi kita steemians menjelek jelekkan produk orang. Namun saya merasakan hal tersebut di sebuah mesin ATM.

image

Tadi malam ketika saya memerlukan uang, karena memang ada sedikit saldo di salah satu rekening saya, maka saya berharap melalui mesin ATM akan mudah penarikannya, karena sistem yang semakin berteknologi maka pelayanan pun lebih praktis.

image

Ternyata saya hampir satu jam dalam box mesin ATM tidak mendapatkan hasil yang saya harapkan, saya tidak mengerti apakah mesin yang rusak atau memang ada gangguan lainnya.

image

Kejadian hal seperti ini tentu banyak nasabah lain yang merasakan kecewa, mungkin pihak Bank tersebut karena menganggap mesin ATM berbasis teknologi maka semua akan berjalan lancar dan praktis. Ternyata Teknologi yang diharapkan tidak sesuai dengan harapan publik.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33