You are viewing a single comment's thread from:

RE: Smart Window [Jendela Pintar]

in #technology7 years ago

Yup demikian kira-kira untuk cara kerjanya. Mungkn anda lebih menahami dari saya gan.
Saran saya, anda harus lebih banyak sabarlah berselancar di platform steemit ini. Mungkin anda tidak bisa langsung seperti yg anda bayangkan, semua butuh proses. Baca juga postingan yang ada di tranding topik untuk nambah wawasan dan follow ikan kecil, dan paus jika anda ingin tahu tentang tseemit lebih banyak.
download aplikasi esteem dan busy.org untuk mendapat upvote dari mereka. hehe udh gitu aja dl dari saya.

semoga sukses

Sort:  

Iya terimakasih ya atas sarannya @dianakmal...

Sama-sama gan, oya kalau mengomentari di status stemian lain juga ada reward nya juga, kalau kebetulan kena upvote dari stemian yg punya postingan atau dari stemian lan yang menyukai komentar anda, dan rajin menulis komentar juga bisa mempercepat naiknya peringkat anda.

Iya @dianakmal sekali terima kasih ya... Banyak juga ilmu yang sudah @dianakmal share kepada saya. Dan sudah mulai saya terapkan. Aplikasi esteem juga sudah di install. Terimakasih @dianakmal😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59308.58
ETH 2593.53
USDT 1.00
SBD 2.46