Liburan produktif bersama Team Malaysia

in #teammalaysia6 years ago

PicsArt_04-15-03.31.32.jpg

Dear steemian friends,

Kemarin malam saya sampai ke Kuala Lumpur dari Brunei, karena kali ini jadwal trip agak padat dan tanggal 16 pagi harus lanjut ke Vietnam, jadi hari minggu adalah waktu yang tak akan saya sia-siakan di Malaysia.
Saya suka melakukan trip, dan itu telah saya mulai dari tahun 2009 yang lalu.
Untuk saat ini saya berpikir, sepertinya keren kalau kita melakukan trip dan memiliki banyak teman di Negara manapun yang kita singgahi. Berhubung saat ini saya berada di steemit, jadi sebelumnya saya meminta saran pada kak @mariska.lubis untuk dapat diperkenalkan dengan steemian yang berada di Malaysia.

Lalu kak Mariska merekomendasikan untuk membaca postingan @macchiata karena dia baru pulang dari Malaysia.
Saya menemukan satu nama dari Team Malaysia disitu, yaitu @aaronleang. Langsung saya hubungi dan kami lanjut berkomunikasi melalui discord.

Saya mengajak Aaron untuk meet up, sekaligus bertemu dengan beberapa Steemian Malaysia.

Keinginan saya terwujud, karena pada minggu ini team Malaysia juga melakukan pertemuan yang dinamakan "Boiler Room" di salah satu cafe daerah TTDI. Boiler Room ini ditujukan untuk "memaksa" para Steemian agar mau menulis apapun dengan batas waktu yang telah ditentukan. Pertemuan ini sangat unik, karena pada 25 menit pertama adalah waktu untuk melakukan observasi, 25 menit selanjutnya "perang" dimulai. Kita harus menulis apapun dalam waktu 25 menit, tanpa melihat google, jadi apapun yang kita pikirkan tulislah sesuka hati.

PicsArt_04-15-03.29.23.jpg

PicsArt_04-15-03.27.54.jpg

PicsArt_04-15-03.26.58.jpg

PicsArt_04-15-03.26.01.jpg

Suasana saat Boiler Room berlangsung

Berbicara dengan orang disamping pun tidak diperbolehkan, tujuannya adalah agar kita bisa fokus untuk membuat tulisan.
Setelah semua selesai, barulah kita bisa bercanda lagi.

Bagi saya sendiri yang biasanya menulis dalam bahasa Indonesia, kali ini juga meminta izin pada @aaronleang agar tetap bisa menulis menggunakan Bahasa Indonesia.
Sayangnya pertemuan ini tidak bisa saya ikuti sampai akhir karena sudah ada janji ingin jalan-jalan dengan teman lainnya yang berada di Malaysia.

Namun, sebelumnya Aaron juga mengundang untuk dinner bersama team Malaysia yang lain, jadi saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
Bagi saya, steemit ini sebagai pintu gerbang untuk membuka tali silaturrahim yang seluas-luasnya. Jadi teruslah memberikan yang terbaik buat steemit. Tetap menyebarkan energi positif kepada orang-orang disekitar kita, jangan pernah mengkotak-kotakkan apapun karena kita semua sama. Sama-sama berada dalam dunia steemit.

DSC_3159.JPG

Steemian lain yang bergabung dalam "Boiler Room" ini adalah:
@aaronleang
@karinzdailygrind
@kchitrah
@joannewong
@maverickfoo
@williamsyee
@buzz.lightyear
@zord189
@tifaong
@manish86jha

Nah bagi steemian Indonesia bila ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, silahkan menghubungi mereka dan jalinlah komunikasi.

Salam,
@fararizky

Sort:  

Thanks for joining us @fararizky! You're the only one who actually finishes this post during the BoilerRoom, somemore writing with phone 💪🏻 champ

I really love and enjoy the time with y'all
Hahaha.. Actually i didn't know what i have to write.
It just my random thought..

Awesome post! Welcome to Malaysia! ❤️💕💗💓

Hi.. I love to meet the team malaysia. Hope can see you soon

Senang membaca tulisan ini. Memang ternyata. Steemit memiliki hubungan persaudaraan yang khas. Jadi tak canggung dalam bepergian.

Terimakasih telah berbagi.
Salam Steemian:
Irman Syah || @mpugondrong

Iya.. Steemit banyak memberikan dampak positif bagi kita

Dah upboat! Sapok kuat2

Ada. Sembunyi dalam tandas.

LOL... Jangan takutkan orang... 😅😅😅

Hahaha... Saya tak nampak tadi

Wow. You are the champion in boiler room writing @fararizky!

Yeeeaaaayyy... Give me the present 😂😂😂
Love to see you guys. It is not yet enough. Someday i will take a long time to hangout with y'all.

Ditunggu jalan2 ke Taiwan Mba @fararizky😍

Amiiin.. Doakan mbak ada rezeki fara

Wah keren, Steemian lintas negara...

Mkasi dek..

Wow! Keren, dek @rins boleh join tu dengan "Boiler Room"

Iya.. Siapa aja boleh gabung kok. Team Malaysia ini asik2 orang nya. Enak diajak ngobrol

Keren untuk tripnya bang bisa berkeliling Asia Tenggara..bertemu dengan orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi. Salam dari saya @azroel follow me back ya bang..hehe!!

Best of luck.brother......😰😎😜😜😜

Pingin juga jalan jalan, kapan ya

Ayok bang.. Ngetrip bareng

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24