Pajak Bumi dan Bangunan : SURVEY MEMBUKTIKAN !!!

in #tax7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit semua. Pada hari kamis yang lalu, saya diberikan tugas oleh dosen mata kuliah perpajak untuk melakukan survey kepada para masyarakat mengenai PAJAK BUMI dan BANGUNAN atau yang biasa disingkat PBB.

Dalam survey yang saya lakukan ini, minimal sekali saya harus mendapatkan minimal sekali 30 responden untuk mengisi survey yang saya lakukan.

Agar lebih mudah menyurvey, saya menggunakan Google Forms untuk membuat kuesioner dan menyebarkan link survey yang telah saya buat kepada teman-teman, saudara, ataupun siapa saja yang saya kenal. Jadi, saya tidak harus repot-repot mendatangi calon responden satu per satu untuk mengisi survey, karena survey langsung  bisa diisi online menggunakan perangkat Android/IOS.

Dari beberapa survey yang telah masuk kepada saya, hasilnya sangat mengejutkan. Bahwasanya hampir semua masyarakat mengetahui tentang Pajak Bumi dan Bangunan ini tetapi mereka tidak sadar akan pentingnya membayar pajak, rata-rata responden saya terakhir membayar pajak sekitar beberapa tahun yang lalu, bahkan  ada yang lupa kapan terakhir membayar pajak bumi dan bangunan.

Sudah sepatutnya, sebagai warga negara yang baik, kita harus taat membayar pajak. Karena dari pajak yang kita bayarkan, akan bermanfaat untuk kita juga walaupun manfaat yang kita rasakan tidak lansung.

Oh ya... Bagi teman-teman yang membaca postingan saya ini, saya minta tolong untuk mengisi forms survey saya mengenai Pajak Bumi dan Bangunan di Link Ini >>>> Survey Mengenai Pajak Bumu dan Bangunan.

Sekian.


Sort:  

Posting ini bagus.. upvote..

Congratulations @salmansyoung! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60946.76
ETH 3395.14
USDT 1.00
SBD 2.57