My Tatto

in #tatto7 years ago

1518886014832151842612.jpg

Hi steemians,
Pastinya ada sebagian dari kita yang menganggap jika manusia khususnya wanita memiliki tatto ia berarti buruk , nakal , brutal atau apalah itu.
Tapi tidak semua yang memiliki tatto berarti buruk ya , tatto ini memiliki seni bagi saya dan beberapa penyuka tatto lainnya.
Ntah kenapa saya pun sangat menyukai tatto , walaupun kata agama ini dilarang atau dosa. Tapi mau gimana lagi , sudah hobby jadi susah..

Tatto kucing ini adalah tatto pertama saya, tentu kucing ini memiliki sebuah arti bagi perjalanan hidup saya. Dan tema yang saya ambil dari warna tatto ini ialah black grey. Tatto ini saya buat kurang lebih sudah 3tahun.

Mungkin dari sahabat steemians lainnya ada yang mempunyai tatto juga ?? Heheee

Maafkan ya kalau sahabat steemians yang satu ini terlihat sedikit nakal.

Sort:  

Congratulations @indiratifany93! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published
You published 4 posts in one day

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60795.60
ETH 2627.31
USDT 1.00
SBD 2.58