Penata Rias

in #tatarias6 years ago

Penata Rias merupakan pekerjaan utama saya. Saya juga bekerja di perusahaan swasta. Namun saya lebih memprioritaskan pekerjaan saya sebagai penata rias. Saya terjun kedunia tata rias sejak umur 19. Mengikuti jejak orang tua saya. Awalnya saya hanya ikut membantu orang tua saja. Tapi karena dorongan dari teman-teman serta keluarga saya memutuskan untuk ikut serta dalam kegiatan merias ini. Dan sekarang saya sudah bisa merias tanpa bantuan orang tua saya. Berikut saya share beberapa hasil riasan saya

Semoga saya bisa terus mengembangkan kemampuan merias saya agar semua pengguna jasa tata rias saya senang dan sesuai dengan yang dia inginkan.
😁😁😁

Sort:  

Good job my bestie...Sukses terus yaa

Hehe
Mksh ra @putristeem
Jgn lupa d vote
😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61904.94
ETH 2583.24
USDT 1.00
SBD 2.57