Mawar

in #tanaman3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat steemit se-indonesia. Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, saya sangat bersyukur karna Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk berbagi ilmu dengan sahabat steemit semua.
Jadi hari ini kita langsung masuk ketema kita hari ini ya sahabat steemit semua, tema kita hari ini adalah mawar, ya tidak salah kita akan belajar mengenai mawar hari ini, sebelumnya saya ingin membemberi tahu mawar termasuk dalam katagori tumbuhan ya sahabat steemit semua, mawar juga sudah dapat kita temui dengan mudah, karna maraknya penjualan tanamanlah yang membuat tanaman mawar ini dapat dengan mudah kita temui. Mawar adalah tamanan yang berduri, jadi bagi yang pemula yang ingin merawat tanaman yang satu ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap durinya, lebih baik taman ini di letakkan jauh dari jangkauan anak-anak karna anak-anak akan sangat tertarik saat melihat bunganya yang indah tapi tidak tahu akan tanaman tersebut berduri. Mawar sendiri memiliki beragam warna dan jenis, ada yang berwarna merah, kuning, pink, putih, sedangkan jenis yang saya tahu ada tiga yakni mawar biasa, mawar jumbo, dan mawar kecil atau mawar barbie. Hanya sekian yang dapat saya bahas hari ini terkait tanaman mawar, semoga dengan adanya penjelasan ini kita menjadi lebih mengenal tanaman tersebut.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh🙇‍♀️
Screenshot_20210922-070106.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55