Bunga

in #tanaman3 years ago

20210925_073456.jpg
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabarnya hari ini sahabat steemit semua?
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillah Allah masih ngizinkan saya menghirup udah dihari ini dan berbagi ilmu dengan sahabat steemit semua. Jadi hari ini saya akan bercerita saja ya terkait kegiatan saya di pagi hari ini, mula mula ceritanya dari semalam dulu ya. Jadi semalam saya tidur kira-kira jam 11 lewat karna saya harus mengrevisi proposal skripsi saya, iya saya adalah seorang mahasiswa di sebuah institut agama islam negeri lhoekseumawe tepatnya di nanggroe aceh darussalam, kab. Aceh Utara kota lhoekseumawe. saja mahasiswa semester 7 dari jurusan piaud (pendidikan islam anak usia dini) intinya saya calon guru TK/RA atau sederajatnya. Jadi subuhnya saya bangun seperti biasa untuk melakukan kewajiban saya yaitu shalat, setelah saya shalat ibu memberitahu saya untuk pergi kesawah sebentar untuk menjaga padi dari penyerangan burung pipit, maksudnya gini kan kalau padi masih bersantan, itu burung pipit sangat suka kan jadi kita harus menjaganya kalau tidak burung pipit akan menghisap santannya dan padi tersebut jadi tidak punya isi, intinya gak ada beras nanti didalam cangkang padi. Begitulah rutinitas saya di pagi hari kalau tidak kuliah saya pasti akan membatu ibu saya, jam 06:10 saya berangkat ke sawah dan jam 07:45 saya pulang, disaat dalam perjalanan saya pulang saya melihat bunga yang indah di tepi sawah dan sayapun memotretnya. Hati saya sangat senang karna masih bisa membantu ibu walaupun hanya dengan pergi kesawah. By thewe kalian jangan salah pemahaman dulu ya, kenapa ibu aku suru aku ke sawah? Itu karna ibu aku seorang guru jadi dia tidak bisa pergi ke sawah di pagi hari, karna kalau dia kesawah dia akan terlambat kesekolah sedangkan mata pencaharian ibu aku hanya dengan mengajar di sekolah, karna Alm.bapak aku udah pulang ke rahmatullah. Jadi ibu akulah satu-satunya tulang punggung keluar dalam membesarkan 4 anak gadisnya. Aku punya 2 kakak yang sudah menikah keduanya perempuan, dan sekarang kakak aku yang nomor 3 dia juga perempuan dan sedang kuliah di ibu kota provisi aceh (banda aceh) sedang aku anak ke 4 juga sedang menyusun skripsi dan aku memiliki 2 orang adik perempuan yang ke 5 kelas 3 SMA dan yang ke 6 kelas 3 SMP. Oiya ini foto bunga yang aku foto tadi ya, semoga sahabat steemit semua terhibur dengan gambar dan cerita kehidupan saya di pagi hari ini.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh🙇‍♀️

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28