You are viewing a single comment's thread from:

RE: Dunia baru

in #tamasya7 years ago

mr @fahrilzubir .. sudah lama sya merindukan coretan anda, dan akhirnya hari ini saya mendapatkan kembali apa yang telah hilang dalam belasan dekade silam.. Apakah anda mengetahuinya berapa dahaganya saya merindukan coretan kecil anda, dan jujur membaca tulisan anda ini seakan diri saya baru dilanda hujan besar setelah lusinan bulan dahulu terjadi kemarau panjang... dan Salam sejahtra buat anda keluarga, terus lah menulis seperti dulu kala. saya selalu merindukan tulisan anda... salam dari saya Lauser Satu @nauval

Sort:  

Ya, tentu Mr Nauval, salam hangat dari Aceh bagian utara.. Saya juga senang pernah satu media dengan Anda. Tetapi nasib berkata lain, dan kini Anda sudah menjadi orang besar di media itu. Sukses terus. Salam buat keluarga..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66149.79
ETH 3275.66
USDT 1.00
SBD 2.71