Terimakasih Sahabatku

in #takengon6 years ago

Ini adalah sahabat saya.
Namanya Yulia Sumita RM. Mahasiswi Teknik Arsitektur Universitas Malikussaleh.

IMG-20171217-WA0039.jpg

Dikala kami masih duduk dibangku SMA kelas 12 disalah satu sekolah yang ada di Takengon, tepatnya di SMA N 11 Takengon. Disanalah tempat kami belajar hingga tiba masa Ujian Nasional dan setelah itu saya bingung setelah lulus mau lanjut kemana lagi. Banyak teman-teman saya yang berkeinginan untuk Lanjut Kuliah, saya sempat berkonsultasi dengan keluarga sehabis sekolah ini saya juga ingin melanjutkan Kuliah, akan tetapi ternyata orang tua saya tidak menyetujui akan hal itu dengan alasan tidak ada biaya.

Mendengar hal itu saya merasa sedih akan tetapi para sahabat-sahabat saya selalu datang dan mencoba menghibur saya dan mensuport saya untuk melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi. Hingga pada akhirnya saya pun mendaftar Kuliah Dan Alhamdulillah Lulus melalui jalur SNMPTN serta ikut progam beasiswa Bidikmisi di Universitas Malikussaleh.

Terimakasih buat sahabatku yang selalu suport Agus untuk Kuliah hingga saat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.72
ETH 2683.95
USDT 1.00
SBD 2.80