T-shirt couple

in #t-shirt7 years ago

image
Ada baju kaos khusus pasangan. Di toko baju di Bojonggede-Bogor. Harganya lumayan terjangkau, hanya Rp 80.000 dapat dua baju dengan warna dan motif yang sama. T-shirt couple ada dua ukuran, L untuk cewek dan XL untuk cowok.
image

image
Tadinya sebelum berangkat menuju Bandung aku mau beli kaos couple ini, tetapi sayangnya hujan turun sangat deras dan aku tidak membawa payung. Sopir mobil sekaligus anggota Steemian Jabotabek @zainalabidin juga sedang serius mengendarai mobilnya sehingga aku tidak enak untuk memintanya berhenti dahulu. Terpaksa aku tunda keinginanku untuk membeli baju kaos couple tersebut. Semoga di Bandung aku bisa menemukan baju kaos couple seperti yang kuinginkan.👕😊

Sort:  

Ciye yg mau kebandung beli kaos hehe

Ngga jd,hjn di jln 😥
Pulangnya x

Ywdh gpp mbak

Ga jd beli kaos couple di Bojonggd, gantinya beli kaos couple di Cibodas 😄
IMG_20180217_224124.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50