Saya Kembali Sobat

in #syukur3 years ago

Mengarungi dengan hati-hati dalam menjawab lika-liku pertanyaan dalam sebuah ujian untuk melangsungkan kehidupan yang baik dimuka bumi. Saya telah kalah dalam dunia nyata, saya telah kalah dalam dunia hayalan. Apakah saya akan menang dalam menulis sejarah kelam saya!!!

Salam sapa dalam pertemuan baru ini, telah lama saya meninggalkan steemit. Begitu banyak ungkapan yang harus saya tuliskan disini sebagai bentuk curhatan saya bagi teman-teman pembaca. Telah lama tidak lagi berkecimpung dalam sebuah karya tulisan walaupun itu tidak sebagus dengan sahabat-sahabat yang telah mahir dengan menyusun kalimat demi kalimat.

Saya sadar dengan dunia yang begitu baik yang telah memberikan semua kealamian untuk sebuah proses yang harus dinikmati dengan keadilan untuk semua yang bernyawa. Saya serakah, saya menyia-nyiakan amanah, saya kehilangan semua kepercayaan finansial, pikiran saya mati dan tidur pun tidak lagi menjadi tempat istirahat bagi normalitas manusia.

Ini bukan sebuah dongeng, bukan sebuah karangan untuk diperhatikan. Tetapi, ini adalah curhatan hati nurani menjelang pagi pada pukul 5:00 WIB. Tulisan ini saya buat sebagai bentuk melepaskan semua yang ada dalam pikiran hingga kini menjadi beban yang tidak bisa saya tahan lagi, saya masih mencoba untuk melawan semua kegelisahan.

Saya butuh sahabat-sahabat mendampingi saran yang baik terhadap pribadi saya lewat tulisan ini.
Saya akan bercerita lebih jauh dikesempatan berikutnya. Semoga tuhan memberikan ampun dalam kehidupan yang sedang saya syukuri dan semoga perantara menyelesaikan semua ujian dari-Nya melalui tulisan ini.
😕

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61451.56
ETH 3442.58
USDT 1.00
SBD 2.51