PERKENALKAN ORANG BARU DI STEEMIT

in #syamir926 years ago

Salam hangat untuk semua pengguna steemit, seiring berkembangnya zaman semakin mudah para penggiat media untuk belajar, bermacam-macam aplikasi yang ada di layar sentuh yang biasanya di sebut androit.

Perkenalkan saya orang baru di steemit yang biasa di sapa dengan sebutan syamir kalau nama lengkap saya Syakban Munir saya singkat saja nama itu menjadi Syamir, umur saya masih 25 tahun jalan 26 tahun, saya terlahir dari seorang perempuan yang sangat cantik menurut saya, terserah kalau menurut orang lain, nama perempuan itu Gunawati Hasyem.

IMG-20180108-WA0013.jpg

Sedangkan bapak saya bernama Munir Yusuf seorang laki-laki yang gagah perkasa tidak pernah mengeluh dalam keadaan apapun dalam menjalani hidup selalu sabar menghidupi anak-anaknya, sampai saat ini salah satu anaknya sudah mulai belajar menulis di steemit.

Awal mulanya saya abaikan yang namanya steemit, pada suatu hari senior saya yang bernama Musriadi Ismail yang sering di sapa dengan sebutan abon beliau mangajak saya untuk menulis di steemit, tidak terlepas juga back up dari sahabat saya Muliadi pijay yang sering di sapa dengan sebutan Black.
Waktu terus berjalan merekapun terus post tulisannya di media sosial, akhirnya saya cemburu dengan karya-karya mereka dari situlah saya mencoba untuk mulai menulis di steemit.

IMG_20170417_145146.jpg

Penulis berharap kepada rekan-rekan pengguna steemit bisa membantu saya untuk mengajari saya lebih pandai lagi dalam menulis, tulisan perdana saya di steemit pastinya belum sebagus dengan pengguna steemit lainnya mohon maaf atas segala kesalahan dalam penulisan saya ini, sekian untuk tulisan saya yang pertama salam dari sihamba mencari ridha
Wassalam...

Sort:  

Mantap selamat berkarya

Bimbingan dari kanda

selamat datang di steemit kawan
selalu berkarya @syamir92

Terimakasih kawan, mohon bimbingannya @zulqibal

Mantap selamat berkarya sahabat qu @syamir92

Terimakasih sahabat

Selamat bergabung di steemit @syamir92

Siap nanda, terimakasih

Selamat bergabung teman,, 😊

Saatnya yg muda berkarya ..

Selamat neugabong steemit aduen @syamir92

Terimakasih @herimukti follow

Selamat @syamir92! Telah bergabung di Steemit. Senang anda datang di sini.. upvote ya.. :˃

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62893.52
ETH 3354.14
USDT 1.00
SBD 2.47