INTRODUCE MYSELF

in #susidianamustika7 years ago (edited)

Assalamualaikum WR.WB
Salam sejahtera sahabat stemians semua

15193510_573836732807044_3892245962423647636_n[1].jpg

Perkenalkan Saya Susi Diana Mustika, Mahasiswi Ilmu Administrasi Negara Universitas Malikussleh Lhokseumawe. Saya di lahirkan oleh seorang Ibu yang sangat kuat dan tangguh 20 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 26 april 1997. Saya berasal dari Kabupaten Bener Meriah tepatnya di Kecamatan Timang Gajah Desa Bumi Ayu/blok c. Saya tidak tahu mengapa nama desa tersebut “Bumi Ayu/Blok c”. Mungkin karena keindahan dari desa tersebut sehingga desa tersebut di namakan Bumi Ayu, dan bentuk desa tersebut seperti huruf “C” sehingga di namakan blok c. Apapun itu alasannya saya sangat nyaman tinggal di desa tersebut.bagaimana tidak, desa tersebut memiliki hawa yang sejuk dan bebas polusi karna lokasinya yang strategis dan berada di dataran tinggi gayo yang terkenal dinginnya. Selain itu desa tersebut terletak di kaki Gunung Burnitelong yang sekarang menjadi gunung hits di Kabupaten Bener Meriah. Yaaa gunung tersebut merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bener Meriah yang pada saat ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan dari dalam daerah maupun dari luar daerah.

Saya telah lulus dari SD Negeri Blok C, SMP Negeri 1 Wih Pesam,dan SMK Negeri 2 Bener Meriah. Di SMK Negeri 2 Bener Meriah saya mengambil Jurusan Administrasi Perkantoran, dan pada saat ini saya mengambil jurusan Ilmu Administrasi Negara di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.harapan saya pada saat ini yaitu agar segala urusan saya diberikan kemudahan oleh ALLAH SWT, AMIIIN..
Salah satu teman saya sewaktu di SMK bertanya kepada saya, mengapa saya kuliah ??
Dan saya menjawab saya ingin meninggikan derajat sosial keluarga saya. Bagaimana tidak demikian, pada saat ini hanya saya yang menjadi tanggungan keluarga saya sedangkan kakak saya sudah memiliki keluarga kecil sendiri. Ayah dan Ibu saya sangat mendukung apapun yang menjadi pilihan saya, yaa termasuk menjadi anak rantau yang tinggal di kota orang guna menuntut ilmu.maka dari itu saya tidak ingin mengecewakan mereka, kalau bukan saya yang membawa perubahan dalam keluarga saya, siapa lagi kan tidak mungkin orang lain hehehehe.

Demikian perkenalan diri saya, Wassalamualaikum WR.WB.

Sort:  

Halo @susidianamustika.. Selamat bertemu di Steemit! Senang anda bergabung di sini.. diupvote ya.. :)

iya... trimakasih.. :)
mohon bimbingannya ya :)

Ahirnya bergabung juga,
Kami tunggu tulisa-tulisan yang mencerahkan dan menjadi pelita dalam kegelapan layaknya tulisanmu dii.
Sekali lagi welcome

terimakasih sadra... mhon kritik dan sarannya ya... :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59484.75
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.41