Mengatasi masalah tanpa masalah

in #support6 years ago

Selamat malam sahabat steeman.

Saya sangat suka membantu orang karna itu memberi saya kepuasan hati, perasaan kekeluargaan, kedamaian, kebahagiaan dan lebih dari itu, inilah tujuan hidup saya sejauh yang saya sadari !!
Jadi malam ini, saya membuat satu usaha lagi untuk membantu orang-orang steemit saya !!

Karena saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hubungan, situasi hidup yang bermasalah, masa-masa sulit dan hal-hal serupa karena penelitian jangka panjang saya tentang filsafat, psikologi dan memiliki pengalaman mengalami banyak masalah, maka saya dapat memberikan solusi untuk hampir setiap masalah orang. menghadapi. Jadi, saya ingin mengumumkan hari ini bahwa jika ada orang steemian yang mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka dan sedang mencari solusi, mereka dapat menghubungi saya dalam perselisihan @isnamahyazani !! Saya berjanji, bukan untuk menilai Anda melainkan membantu Anda dengan cara apa pun yang mungkin.

Tapi tolong jangan meminta untuk mengirim SBD, upvote posts atau resteems, Saya bersedia membantu Anda dengan memberikan solusi dan bukan uang, saya juga meminta Anda untuk tidak mengajukan pertanyaan tidak senonoh hanya untuk melewatkan waktu anda. Ingat saat itu telah digunakan untuk membantu kehidupan.

Jadi, jika Anda menghadapi masalah dalam karir, hubungan, kantor, rumah atau pertanyaan yang Anda cari jawabannya, keraguan yang ingin Anda bersihkan, silakan mengirimkan masalah / masalah / pertanyaan Anda kepada Allah, Tumpahkan semua masalah di atas sajadah . Saya akan senang dan bersyukur bisa membantu Anda. Anda tidak perlu membayar kembali dalam bentuk apapun, saya melakukannya sesuai kehendak saya dan ini benar-benar gratis.

Saya meminta Anda untuk tidak ragu dan mencobanya! Semoga hidupmu yang menakjubkan hanya berjarak satu langkah ! Ambil langkah itu.

images (17).jpeg
(Source)
RESTEEM posting ini agar semua teman Anda tahu tentang proyek ini dan terima kasih lagi bila masalah mereka terselesaikan. Jadilah orang baik dan bagikan pos ini sebanyak mungkin untuk menjangkau orang yang membutuhkan !!!

Sort:  

This post is resteemed and upvoted by @bestboom

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62899.90
ETH 2688.07
USDT 1.00
SBD 2.56