Ready to Accommodate Aspirations, Suggestions and Criticism | Siap Menampung Aspirasi, Saran & Kritikan (Bilingual)

in #support6 years ago

image

Hello Steemian

English
When silent doesn't mean not to ignore the situation, just follow the course and not neglect. Not cornered and not cornered others, just relax enjoy the noise in the crowds. Looks like yourself in the crowd, so that's when not talking much means I have a desire to listen to others speak. The term is another language I'm giving the opportunity to others, sharing opportunities and space is an element of building the spirit of other friends. Today I listen to the complaints and comments exposed by friends who would take the time to read and leave a trail in my posting column. Everyday I'm busy making some posts so I forget something special, yes I forget it. Even rarely I reply to some comments that my friends wrote on my previous post. I feel a little awkward, when I don't have time to reply or follow behind the post they share, as if I just ignore it.

Indonesia

Saat terdiam tidak karuan bukan berarti cuek terhadap keadaan, hanya mengikuti alur saja dan tidak bermakna mengabaikan. Tidak tersudut dan tidak memojokkan orang lain, sekedar bersantai saja menikmati kebisingan disudut keramaian. Terlihat seperti sendiri didalam kerumunan, ya begitulah saat tidak banyak berbicara berarti saya punya keinginan untuk mendengarkan orang lain bicara. Istilahnya bahasa lain saya sedang memberikan kesempatan kepada orang lain, berbagi peluang dan ruang merupakan satu unsur membangun semangat teman-teman yang lain. Hari ini saya mendengarkan keluhan dan komentar yang dipaparkan oleh teman-teman yang sudi kiranya meluangkan waktu untuk membaca dan meninggalkan jejak di kolom postingan saya. Setiap harinya saya sibuk membuat beberapa postingan sehingga saya melupakan sesuatu yang istimewa, ya saya melupakannya. Bahkan jarang sekali saya membalas beberapa komentar yang teman-teman tulis pada postingan saya sebelumnya. Saya merasa sedikit janggal, saat saya tidak sempat membalas ataupun mengikuti balik postingan yang mereka bagikan, seakan saya mengabaikannya begitu saja.

image

English
It's very much like ignoring it, I myself realized it while reviewing behind some of the writing I've written. I understand, it turns out a lot of feedback, suggestions and support are continuously rearrange my spirit from behind. Indeed, sometimes people who don't realize this, they just glance at a great support without the slightest care for other small support. If there is a clear then obviously will not look that opaque, this is already a reality that has been so often that we don't need to explain in length and width. Actually I don't intend to ignore all this, maybe it hasn't got organized properly. I will keep trying to fix all this, then try to filter and consider all feedback and suggestions from my friends.

Indonesia

Sangat terlihat seperti mengabaikan itu, saya sendiri menyadarinya saat meninjau balik balik beberapa tulisan yang pernah saya tulis. Saya paham, ternyata banyak sekali masukan, saran serta dukungan yang terus menerus menompang semangat saya dari belakang. Memang terkadang banyak orang yang tidak menyadari ini, mereka hanya melirik suatu dukungan yang besar saja tanpa sedikitpun peduli terhadap dukungan kecil lainnya. Jika ada yang bening maka sudah jelas tidak akan terlihat yang buram, ini memang sudah realita yang sudah sangat sering terjadi sehingga tidak perlu kita jelaskan secara panjang dan lebar. Sebenarnya saya tidak berniat untuk mengabaikan semua ini, mungkin saja belum sempat terorganisir dengan baik. Saya akan terus berupaya untuk membenahi semua ini, kemudian mencoba untuk menyaring dan mempertimbangkan segala masukan dan saran-saran dari teman-teman sekalian.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

@bangmimi memang orang yang mantap Dalam segala bidang
Wkwk

Hahaha

Jangan terlalu dipuji bang @alvaroe gerogi saya bang :D

Haha...
Btol bng @bangmimi sya aja salut sma abng

Kayak iklan Panamas aja, Salut bung !!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63042.32
ETH 2458.99
USDT 1.00
SBD 2.65