A Fun Game super8ballclub ...!(Verification)

in #super8ballclub6 years ago (edited)

Hai sahabat steemian, ada kabar penting dan informasi ini mungkin akan bermanfaat bagi anda semua. Beberapa waktu lalu saya membaca postingan dari salah seorang teman dekat saya tentang sebuah permainan yang mungkin digemari dan sangat disenangi oleh semua kalangan bahkan permainan ini adalah permainan tingakat dunia.
U5dt5MkocH5P6duB8bjSEWPV5q1hQaW_1680x8400.png
Sumber

Biliar adalah salah satu game yang sangat digemari oleh semua kalangan. Sebelum dirilis game super 8 ball club ini saya sempat bermain game 8 ball yang tersedia di app play store smartphone saya. Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan yang menemani saya disaat saya tidak disibukkan dengan pekerjaan rutinitas. Tapi setelah saya membaca beberapa postingan mulai dari postingan @dodybireuen ya g telah menerjemahkannya kedalam bahasa Indonesia dan membaca postingan dari @princewahaj tentang cara memverifikasi akun super8ballclub tersebut saya langsung mencarinya di play store.
U5dqscMo54Ab6zqtNDac75SWm8rvbGi_1680x8400.png
Sumber

Setelah mendownloadnya hari ini baru sempat saya melakukan postingan sebagai syarat untuk verifikasi akun tersebut. Semoga @princewahaj bisa memverifikasi akun saya secepat mungkin karena saya sudah tidak sabar untuk bermain game tersebut. Jika anda ingin bergabung kedalam permainan ini silahkan membaca postingan dari @dody Bireuen dan juga @princewahaj.
PicsArt_05-07-02.23.19.jpg
Terima kasih sahabat steemit semuanya.
Salam kompak selalu dari saya.
@agusscout.

Sort:  

mantap rakan steemian @agusscout

Coba ikut main bg,
Pasti seru.

Hi @agusscout

Your account is now verified. Please click on "Switch Account" and repeat the login process again.

You can join us on discord to be able to quickly find your opponents and play with each other. We will be sharing quick updates on our discord channel as well.

Here's an invitation link for you:

https://discord.gg/7JqWpk5

Thank you!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58