DASAR

in #sunset6 years ago

Sesekali, kita perlu kembali ke dasar dan menelaah apa yang salah dengan langkah. Agar kita sadar bahwa kemenangan bukan untuk disombongkan
.
Ketika saya memutuskan untuk berhenti manggung dan kembali berkelana, banyak orang yang menyayangkan keputusan saya. Beberapa warganet bahkan masih bertanya pada saya dan manajer tentang berapa tarif saya untuk diundang ke acara mereka. Secara baik-baik, saya jelaskan bahwa saya sudah pensiun. Lantas, apakah saya menyesal kehilangan semua kesempatan dan semua harta yang bisa saya dapatkan dengan cara bermain musik secara profesional? Tidak. Saya bahagia dengan keputusan yang sudah saya ambil. Saya bahagia untuk kembali berkarya, baik dalam karya tulis maupun musik, tanpa ada tekanan harus memenuhi keinginan penggemar. Saya bahagia bertemu dengan orang-orang baru tanpa ada lagi batasan antara fans dengan idola. Ah, ternyata benar, kita mesti meruntuhkan langit dan berhenti jadi bintang agar kembali membumi.
.
Apakah ini selamanya? Entahlah. Jika suatu saat nanti rindu itu telah menggebu, mungkin kita akan kembali bernyanyi bersama. Tapi, untuk saat ini, saya memilih untuk tersesat dan menemukan; untuk keluar dari kenyamanan yang selama ini memenjarakan20180921_151320.jpg

Sort:  

Hai, hallo @ulyazmrr.. Selamat datang di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. sudah diupvote.. (Segelintir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62796.11
ETH 3045.55
USDT 1.00
SBD 3.85