Keindahan matahari sore tadi di langit Aceh

in #sunset6 years ago

Selamat malam steemian,
Jumpa lagi dengan saya @sakyanmane.
Untuk menghibur sahabat eSteem semua, pada kesempatan ini saya ingin memperlihatkan pada sahabat eSteem semua tentang keindahan langit di sore hari ini

image

image

Ini adalah mata hari sore yang sangat indah sekali, pada saat musim kemarau setiap hari saya meluangkan waktu untuk melihat dan memotret matahari sore yang memiliki cahaya merah bercampur dengan awan yang berwarna kuning, saya sangat suka dengan pemandangan alam semesta yang satu ini,
Dan saya memutuskan untuk berbagi keindahan langit kepada sahabat eSteem semua,

image

Demikian postingan saya pada malam ini, saya harap anda bisa menikmati dan terhibur dengan postingan saya, salam sukses selalu buat anda semua

Sort:  

Matahari sore yang sangat indah

Beautiful photos 😍❤️

thanks you very much

Loving your photos... I'm gonna follow u.

thanks for your visit my post, I wil following you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63986.43
ETH 2745.97
USDT 1.00
SBD 2.66