Matahari terbenam membuat alam gelap

in #sunset6 years ago

Saya memberi kami keindahan yang sangat indah ..
Matahari terbenam ini begitu memberi keindahan tidak sia-sia saya menunggunya sampai malam tiba,
Adalah nyata bahwa Tuhan memberitakan keindahan yang manusia tidak pernah bisa buat

image

Saya melakukannya karena saya rindu matahari terbenam alam yang benar-benar nyata, diciptakan oleh Tuhan ...

Saya dapat mengekspresikan diri saya dengan sepenuh hati, ini benar-benar hari yang bahagia bagi saya, saya merindukan semua ini
sering ketika saya berada di Bari atau mungkin ketika saya berada di kota mana pun di laut di pantai selatan saya mengatakan pantai selatan karena kami bisa melihat matahari menghilang ke laut sementara di pantai barat tidak mungkin untuk melakukannya karena alasan logistik .

Hal yang sama terjadi di sini di desa-desa penduduk ... tetapi kali ini hanya mereka yang berada di barat atau di negara mereka sendiri yang dapat melihat matahari terbenam sepenuhnya.

dan sebenarnya foto-foto ini diambil di MI 4 yang akan menjadi kota tepat di pantai barat laut, di depan pulau yang disebut lhoksudu saya telah berbicara dengan Anda berkali-kali tentang kota ini dan jadi saya tidak akan memikirkannya tetapi saya akan berbicara hanya tentang apa yang dikirimkan foto-foto ini kepada saya dan saya harap mereka juga akan mengirim Anda

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70