Aku Jatuh Cinta Di Aceh Jaya

in #sunset6 years ago

DSCN0190.JPG

Mendengar kata Aceh Jaya bagiku memiliki kesan tersendiri, bagaimana tidak !, di sanalah hatiku terpaut dan mampu diluluhkan. Sebelumnya tidak ada yang bisa membuat hatiku berlabuh pada satu tempat, selalu berkelana mengelilingi samudra. Namun kali ini berbeda, aku mampu ditaklukkan olehnya, aneh memang tapi itulah kenyataannya yang ingin aku curahkan sehingga kalianpun juga bisa melihat kesenanganku dan semoga juga menjadi kesenangan bagi kalian tentunya. Aku mencoba untuk terus menanti walau terkadang ia tidak muncul dengan gaun indahnya, namun aku mensyukuri dan meyakini apa yang Allah perlihatkan merupakan rahmat bagiku, juga bukti kekuasaan terhadap ciptaannya.

Aku terus menunggu, memperhatikan hingga merayu Tuhanku untuk diperkenankan dia muncul di hadapanku. Mungkin inilah rasanya ketika jatuh cinta, semuanya akan kita lakukan untuk mendapatkan cinta tersebut. bahkan untuk merayu tuhanpun kita lakukan. Aku baru tau!, dulunya hanya sekedar mendengar dari teman-teman, katanya begini dan begitu. Namun bagiku terlalu santai untuk hal itu, entah aku belum tau ataupun bahkan aku terlalu cuek dengan hal-hal seperti itu!!!. Yang ingin aku katakan, itilah aku!.
Terkadang kurang peka dengan kode-kode yang dinyayikan dengan ritme yang sendu nan lembut.

Mungkin kalian penasaran tentang siapa yang aku ceritakan saat ini!?.

DSCN0205.JPG

Jika kalian memperhatikan siapa yang ada di dalam foto tersebut pasti kalian paham maksudku. Eeettts... jangan salah, itu bukan aku..., tapi nelayan yang sedang kembali dari pelayarannya. Sudah beberapa hari bahkan berbulan-bulan di lautan yang luas untuk mencari nahfah bagi keluarganya. Dan betapa bahagianya seketika mereka kembali kerumah dengan selamat. Rasa bahagia itu muncul dan terlihat dengan amat sangat jelas dari raut wajah mereka, bagaimana tidak! keluarganya telah menunggu kedatangan mereka di rumah. Istri dan anak-anak mereka menunggu belaian kasih sayang yang sudah lama hilang berlayar di lautan luas.

hehe.., kembali lagi dengan keindahan rasa cinta yang aku ceritakan tadi. Mungkin para nelayan juga merasakan yang sama sepertiku, buktinya mereka pulang selalu di sore hari.

DSCN0192.JPG

Yang mampu membuat mataku terpana adalah keindahan "SUNSET" di laut Aceh Jaya. Begitu indah dipandang mata sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan terpaut kerinduan terhadapnya. Itulah yang aku rasakan saat ini, Merindui sunset Aceh Jaya.

Jangan Lupa Vote, Coment, dan Shere
@bangrizki

Sort:  

Cok sineuk.. Lanjutkan..👏👏👏

Congratulations @bangrizki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @bangrizki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71