Mengejar Cita-Cita

in #sumut6 years ago

image
image
image

SMA.
Masa dimana ini adalah moment yang paling berharga disaat kita masih dalam sekolah menengah atas atau yang disingkat dengan SMA,.
Pada waktu saya masih SMA tepatnya 2 tahun lebih yang lalu saya masih duduk di bangku SMA dimana waktu itu adalah sangat berarti dan tak pernah terlupakan bagi kita semua yang pernah merasakan duduk dibangku SMA, SMA adalah pendidikan sekolah yang terakhir sebelum kita melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yang disebut sekarang dengan universitas atau dalam bahasa inggrisnya university, hehehe pakai bahasa inggris dulu sekali ya guys. Masa SMA inilah yang sangat menyenangkan dimana kita tau arti persahabatan, dimana kita pada masa itu masih menjadi anak yang suka ribut dalam kelas, bahkan semua orang pasti merasakan keributan dalam ruangan kelas, waktu berjalan dengan cepatnya tanpa kita sadari akhirnya kita menemukan di ujung akhir masa SMA atau yang disebut dengan perpisahan dengan kawan-kawan. Dan disinilah kesedihan kita yang tak pernah bisa kita lupakan, karena sebagian kawan-kawan ingin menggapai cita-citanya dan sebagian kawan ada yang rela untuk kerja,kuliah,menjadi seorang polisi bahkan sama sekali tidak kuliah karena kurangnya ekonomi yang menjadi hambatan untuk melanjutkan pendidikan tingkat atas, mendengarkan keluhan kawan sangatlah sedih karena kita yang dulu sama-sama harus berakhir dengan perpisahan karena akhir dari masa SMA, aku percaya sama tuhan.
Suatu saat kawan-kawan SMA ku dahulu akan diberikan kesuksesan oleh tuhan karena mereka sedang berusaha menuju jalan sukses walaupun jalan mereka masing-masing sudah ditentukan oleh tuhan, dan aku yakin sekali suatu saat kita bakalan kumpul lagi ketika kita semua menjadi orang yang sukses, orang yang bermanfaat untuk semua orang, maka dari itu saya selalu menasehati kawan-kawan saya yang sedang melanjutkan kehidupan mereka masing-masing karena itulah aku yakin dengan tuhan.

Semoga bermanfaat ya guys tulisan berita ini, dan semoga kita menjadi orang yang sukses semua kedepannya.
Jangan lupa upvote ya guys😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57630.83
ETH 3105.65
USDT 1.00
SBD 2.33