words of encouragement for my self

in #sugestion6 years ago

IMG_20180202_020035.jpg

#language English#

so many posts that I make always fails, and less attention, but I will never give in to post all the things I know, and it comes with steemit, in my account
because the one thing
"I have learned all of the many failures that I experienced but there's one thing I learned is not to quit, but the failure to seek success"

#laguage indonesia#
begitu banyak postingan yang saya buat selalu gagal, dan kurang mendapat perhatian, tapi saya tidak akan pernah menyerah untuk memosting semua hal yang saya tau, dan menyangkut dengan steemit, dalam akun saya
karna satu hal
"saya telah belajar semua dari banyak ke gagalan yag saya alami tapi ada satu hal yang tidak saya pelajari adalah untuk berhenti dari ke gagalan itu, melainkan untuk berusaha mencari kesuksesan"

saya akan selalu mendukung steemit biarpun saya selalu gagal

I will always support steemit though I always fail

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63167.88
ETH 3372.02
USDT 1.00
SBD 2.45