Mimpi Jadi Bos Alias Orang Hebat

in #success7 years ago

Hai Sahabat Steemit, semoga kalian semua sehat wal'afiat, malam ini saya ingin berbagi dengan sahabat semuanya berkaitan dengan diri pribadi saya...pasti para steemian semuanya penasaran dengan sosok @lanagdel...hehehe

Judul yang mau saya bahas di steemit malam ini yaitu "Mimpi Jadi Bos Alias Orang Hebat"

Sebenarnya kalau baca judulnya saja agak keliatan lucu sich...pasti para steemian semuanya berkata di dalam hati mimpi x ya @lanangdel,,,tapi yang pastinya semua orang punya mimpi dan harapan.

Kalau ditanya ke semua orang, siapa sich yang ngax mau jadi bos alias orang hebat. Pasti semua berkata iya...kecuali orang yang sudah tidak waras lagi...alias sudah gila.

image

Tadi sore saya pigi ke kantor kawan saya di Bayu, yaitu kantor direktur BUMG, dan saya dipersilahkan duduk di kursi tersebut. Sebenarnya sudah lama saya kepingin duduk di kursi empuk seperti ini, karna menurut saya yang duduk kursi tersebut hanya seorang bos atau menejer sebuah perusahaan...rasanya sangat nyaman untuk diduduki lama, bukan seperti kursi masa saya SAMA dulu, yang dibuat dari kayu tanpa ada bisa...rasanya pingin cepat pulang sekolah...hehehe

image

Waktu duduk di kursi tersebut seolah-olah saya seorang bos atau manajer...dan ketika itu pula saya berhalusinasi untuk jadi seorang hebat dan bisa duduk di kursi empuk seperti itu...karna semua orang bermimpi menduduki kursi empuk.

Hanya sekian postingan saya malam ini, semoga bermanfaat untuk steemian semuanya, dan moga aja mimpi tersebut jadi kenyataan.

FOLLOW AND UPVOTE @LANANGDEL

Sort:  

rasanya sangat nyaman untuk diduduki lama, Sebenarnya sudah lama saya kepingin duduk di kursi empuk seperti ini, karna menurut saya yang duduk kursi tersebut hanya seorang bos atau menejer sebuah perusahaan. Postingan yang bagus @lanangdel

Terimakasih banyak kawan.

Aminn,,moga ja mimpinya jadi kenyataan

Makasih doanya kawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68092.03
ETH 3536.59
USDT 1.00
SBD 2.75