Membangun jalan menuju sukses - Bab 1

in #success6 years ago

please permit brother @chbartist for me who tried to translate your post into indonesian language.

Saya akan memulai serangkaian bab yang mencoba berbagi dengan Anda semua jalur berbeda yang saya ambil sampai menemukan kesuksesan dan memenangkan hak untuk memilih apa yang ingin saya kerjakan, khususnya dalam kasus saya untuk dapat menginvestasikan waktu saya dengan saya seni.

Tapi untuk melakukan ini, saya harus memulai dengan cerita saya sendiri dan semoga ini bisa menjadi panduan untuk mendapatkan inspirasi dan Anda dapat menggunakannya untuk membantu Anda tiba di tempat yang Anda inginkan.
DQmZrX5bRgQBm6VC91reBh2aMpiXvkufcanKC5f2PvB4Za7.jpg

Saya lahir di Brasil di kota Sao Paulo, sebuah kota metropolis raksasa dengan lebih dari 22 juta penduduk.

Ketika berusia empat tahun, saya mulai mendengarkan musik berkualitas melalui paman saya yang sekarang pergi, yang sangat saya syukuri, dia mengenalkan saya pada alam musik dengan kualitas yang sangat tinggi. Saya dibesarkan dengan mendengarkan Genesis, Ya, Selat Dire, Eric Clapton, Pink Floyd, Phil Collins, Stevie Wonder, Ray Charles, Donna Summer, Delfonics, Led Zeppelin, Toto, Alan Parsons dan seniman legendaris lainnya yang bertanggung jawab atas pengaruh musik saya. .

Ketika saya berusia 8 tahun, saya melakukan pertemuan pertama dengan gitar listrik dan sejak saat itu saya tahu bahwa itu tidak hanya menjadi hobi dalam hidup saya. Saya mulai belajar gitar klasik tapi gitar listrik selalu berada di garis depan pemikiran dan rencana saya.

Saya tidak tahu alasannya, tapi saya bersyukur saya selalu memiliki wirausahawan sejak saya masih sangat muda tanpa mengetahui apa artinya menjadi satu.

Ini tip yang bagus
"Tidak cukup untuk belajar dan bekerja dengan apa yang Anda cintai, Anda harus melampaui itu untuk mencapai kenyamanan di masa depan. Anda harus belajar bagaimana menjadi Entrepreneur "

Kewirausahaan hanyalah sebuah sikap dan bukan dosa untuk tidak memiliki semangat seorang pengusaha, tapi mungkin saja dosa tidak berusaha untuk belajar bagaimana menjadi satu.

Tapi bagaimana ini tercapai?
Inilah tip lain

"Anda harus menemukan mentor dalam hidup Anda, seseorang yang bisa menginspirasi Anda dan membantu Anda untuk tidak tersesat ke jalan yang menyengat"

Percaya apa yang akan saya katakan sekarang juga!

Anda bisa mencari mentor, tapi kenyataannya dia akan memilih Anda, karena mentor selalu mencari orang dengan sikap positif, dia tahu dia bisa menginvestasikan waktunya dan tidak mengharapkan imbalan, tapi kesetiaan.

Dengan ini saya akan mengakhiri bab pertama dari cerita ini, saya harap jika Anda meluangkan waktu untuk membaca posting ini, Anda memiliki pikiran terbuka untuk menangkap gagasan yang ingin saya kirim.

Saya akan melanjutkan posting berikutnya dan saya akan mencoba untuk menuliskannya dengan cara yang menarik dengan banyak pelajaran, dan jika Anda menikmatinya, Anda bisa mengikutinya.

Saya minta maaf jika bahasa Inggris saya tidak dipoles, tapi yang penting adalah pesannya.

Banyak hal, kesuksesan untuk kalian semua

@ayu-shavira

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60696.11
ETH 3379.76
USDT 1.00
SBD 2.52