Mari Belajar dan Menjadi Orang SuksessteemCreated with Sketch.

in #succes6 years ago

Apa itu sukses ?
Banyak orang yang berfikir bahwa sukses itu ialah orang yang memiliki banyak harta. sukses adalah orang yang memiliki Jabatan. Sukses adalah adalah mereka yang terkenal dan memiliki segalanya.
Mereka tidak salah dalam mengartikan hal tersebut, menurut pandangan saya sukses adalah bisa meraih apa yang kita inginkan. yang di inginkan bisa berupa harta, jabatan, atau cita cita.

success-3195027_960_720.jpg

saya akan membuka pola pikir kita bagaimana cara kita bisa sukses dan kenapa kita harus sukses.
Kenapa kita harus sukses?
lahir dari keluarga yang miskin dan tidak memiliki apa apa bukanlah suatu kesalahan. Tapi hidup, dewasa, tua dan meninggal dalam keadaan miskin itu yang salah.
kita manusia di karuniai segalanya oleh sang maha pencipta, jika kau mengininkan sesuatau kejarlah sampai kau berhasil mendapatkannya. kalau kita berusaha pasti bisa hidup lebih layak dan mendapatkan hasil.
ini bukanlah kata tanpa arti. mereka yang berusaha akan lebih mendapatkan hasil.

winner-3190947_960_720.jpg

bagaimana kita bisa mencapai kesuksesan tersebut?

YAKIN / PERCAYA
kita harus yakin dulu bahwa kita bisa sukses. katakan dalam hati dan yakin bahwa saya akan sukses dengan tujuan saya, cita cita saya. karena kunci kesuksesan yang pertama adalah percaya dan yakin. sudahlah jangan ragu karena keraguan hanya akan membawa kearah kegagalan, yang penting YAKIN.

TETAPKAN TUJUANMU
apa tujuanmu yang sebenarnya? apa cita cita kamu sebenarnya? apakah keinginan kamu ?
tetapkan tujuanmu terlebih dahulu. sebagai contoh ,saya suka bedagang. tujuanku yang sebenarnya adalah membuka restoran . karena dengan untuk menjadi sukses maka saya harus bisa membuka restoran. dan bagaimanapun caranya saya harus bisa membuka restoran.

BERJUANG SAMPAI TERWUJUD
Yang paling pertama yang harus kau lakukan ialah dengan memulai. mulailah dengan usaha kamu, tanpa memulainya itu hanya akan membuat kita terus bermimpi. iya hanya tidur dan terus bermimpi..
lakukan jika kau ingin membuka restoran mulailah dengan hal kecil terlebih dahulu mulai membuka warung kecil2an dan lakukan dengan inovasi2 yang ada. seiring berjalannya waktu pasti kamu akan mendapatkan pengalaman yang berharga yang akan mewujudkan impian kamu.

Sort:  

semua orang akan bertujuan untuk sukses. begitu juga dengan saya. thank for your article. sangat membantu saya dan umat steemit untuk berpikir lebih maju.

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.

sukses adalah hasil dari proses yang dulu kita perjuangkan

follow dan vote back ya kak! @channa

saya setuju dengan @channa

sudah saya follow

Te sigo y voto. Espero por tu voto. Éxito.

Thank you for following me. I too follow you

Join us Discord at this link: https://discord.gg/egsD9j

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58635.35
ETH 3152.96
USDT 1.00
SBD 2.44