Tugas Semester Akhir

in #study6 years ago (edited)

Oke Steemit, untuk beberapa hari ini aku tidak menulis, dari beragam alasan yang paling tepat pastilah karena malas tentunya haha, gausa banyak ngeles.

Sebenarnya ada banyak yang ingin ku ceritakan di Steemit ini, Cuma ide-ide tulisan itu berlalu hilang begitu saja olehku karena enggan untuk mencatatnya.

HNCK3991-Iphone-1-1000x1027_1.jpg

Source

Melihat dari postingan ku sebelumnya, melihat aku membahas masalah seminar proposal skripsi. Syukur Alhamdulillah itu sudah berlalu, dan hasil dari seminar ku yaitu “Diterima Dengan Perbaikan”. Itu artinya judul dan proposal ku diterima seluruhnya, hanya saja ada beberapa bagian dari proposal yang harus diprerbaiki sedikit. Awalnya sebelum seminar aku sangat grogi karena membayangkan aka seperti apa jadinya, tapi ternyata Alhamdulillah berkat rahmat Allah aku dapat menjalaninya dengan lancar.

Lalu aku diperbolehkan untuk melanjutkan langkah selanjutnya, yaitu lanjut bab 2, 3, 4, dan 5, sampai selesai menjadi satu buah skripsi yang nantinya akan direvisi lagi sampai deal diperbolehkan untuk mendaftar mengikuti sidang skripsi.

Aku memasang target dalam 1 minggu aku sudah dapat menyelesaikan semuanya sampai menjadi 1 buku skripsi utuh, bahkan aku ingin hanya dalam waktu 2 hari aku dapat menyelesaikan semuanya. Ah yang bener ? apa bisa ? menurutku, bisa ! asal mau.

Karena penelitianku bersifat Normatif, artinya penelitian yang menulusuri dari bahan-bahan jurnal, kepustakaan, dan pendapat-pendapat ahli, sehingga aku tidak harus melakukan penelitian yang membuatku turun ke lapangan untuk mengumpulkan sample.

Kenapa harus buru-buru sih ? yaa, karena penutupan pendaftaran sidang sudah tidak lama lagi, tanggal 20 Agustus, sebab itulah hehe. Namun terlepas dari sebab itu, aku tentunya tidak akan membuat skripsi yang asal jadi.

Wish me luck guys !

IMG-20170616-WA0002.jpg

Sort:  

Congratulations @yuwiro! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64476.22
ETH 3153.91
USDT 1.00
SBD 2.54