Story about Photography

in #story6 years ago

image

Saya tertarik untuk menggabungkan yang sedih dengan yang indah," kata jurnalis foto Amerika, Andrea Bruce (@andreabruce). “Ketika saya pergi ke luar negeri untuk meliput perang di Irak dan Afghanistan, saya menyadari bahwa jurnalisme komunitas bahkan lebih dibutuhkan di zona konflik - di daerah-daerah di mana Anda perlu mendapatkan satu tipe orang untuk berhubungan dengan tipe orang lain. Ketika orang berpikir tentang fotografi konflik, mereka tidak memikirkan seseorang yang telah menjadi bagian dari komunitas, yang telah berinvestasi di dalamnya sebagai pribadi. Tapi saya pikir fotografer konflik yang sukses telah melakukan itu. Dan di situlah kekuatan terbesar saya. ”Hari ini di Amsterdam, Yayasan Media Wanita Internasional (@theiwmf) merayakan Andrea dengan Anja Niedringhaus Courage di Fotojournalism Award, yang memuliakan seorang fotografer wanita yang menunjukkan keberanian yang sama dalam konflik sebagai Anja terlambat. Niedringhaus. "Ini kehormatan yang luar biasa," katanya. “Tidak banyak wanita yang berkonflik sebagai fotografer, dan Anja adalah seseorang yang sangat saya kagumi. Dia memimpin dengan hatinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64664.97
ETH 3401.05
USDT 1.00
SBD 2.31