Mampir ke Kedai Kopi

in #story6 years ago (edited)

image

Hai Steemian

Sepulangnya saya berolahraga tadi sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno, saya menyempatkan diri saya untuk mampir ke kedai kopi di sekitaran Jakarta. Sesampainya saya di kedai kopi saya melihat sebuah karya seni Hand Lettering. Kalimat pada Hand Lettering itu cukup menarik perhatian saya, dan kalimat itu berbunyi seperti:

Cukup Atau Lebih Setiap Rezeki Perlu Dirayakan Dengan Secangkir Kopi.

Yapp!! Saya setuju sekali dengan kalimat tersebut. Bukan hanya dirayakan dengan secangkir kopi, menurut pandangan saya kalimat tersebut bisa juga diartikan dengan setiap rezeki yang yang kita peroleh baik itu "Cukup" ataupun "Lebih" kita haruslah tetap selalu bersyukur dan dinikmati atas rezeki yang kita dapatkan.


Regards,
@yonsmulyono

image

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

auw .. kopi mana kopi ??

Udh selesai om. Harus nambah lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58080.30
ETH 3102.16
USDT 1.00
SBD 2.40