Kande Kupi, Warkop Penghilang Penat

in #story6 years ago


Warung kopi Kande Kupi, adalah sebuah warkop yang berada di SPBU Teupin Punti Kecamatan Syamtalira Aron. Warkop ini selalu ramai dikunjungi oleh kaum muda yang sedang mencari internet gratis. Selain itu ada beberapa sopir mobil truk dan mobil barang yang memilih istirahat di warkop ini.

Pada kesempatan kali ini, saya, bang Herman, Kausar, dan @teukurival, ngopi di Warkop Kande Kupi ini. Setelah seharian beraktivitas yang cukup melelahkan, dimana hari ini saya menghadiri acara pesta perkawinan, pulang dari acara pesta saya ada sedikit kegiatan bersama kawan. Akhirnya saya melepaskan penat di Warkop ini.

Dengan ditemani segelas kopi sanger, banyak hal yang saya dapatkan ketika saya bercengkrama dengan senior saya di Steemit, adalah @teukurival. Teman saya yang dulu pernah mengabdi di desa saya lewat program kuliah kerja nyata atau yang lebih dikenal KKN.

Banyak hal yang saya dapatkan mulai dari tentang perkembangan Steemit, cara membuat konten yang benar dan berkualitas. Sekian dari postingan saya singkat ini, semoga kawan-kawan masih semangat menciptakan konten yang menarik di platform yang datang dari masa depan ini.

Jika anda melewati Jalan Medan-Banda Aceh, warung kopi Kande kopi, adalah tempat sangat cocok untuk anda beristirahat.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65