Tragedi Tas Burberry

in #story6 years ago

Kecelakaan kecil namun mampu menguras air mata.

image

Siang ini terjadi kecelakaan kecil pada saya dan teman saya. Yang menyebabkan tas kesayangan saya jatuh di tengah jalan raya dan terseret jauh oleh pengendara motor lainnya. Kecelakaan kecil namun membuat hati saya sangat bersedih. Insiden itu terjadi saat kami berkendara menggunakan motor menuju Taman Ismail Marzuki. Lokasi kecelakaan di under pass Pasar Minggu.

image

Saya bersyukur dalam kecelakaan kecil itu tidak terjadi apa-apa terhadap kami berdua. Kondisi saya dan teman saya Alhamdulillah baik-baik saja. Namun saya sungguh bersedih melihat tas yang 2 tahunan telah menemani saya ke manapun saya pergi dan dalam acara apa saja, akibat terseret motor itu jadi lecet dan rusak.

image

Tas Burberry ini saya beli November 2016 lalu. Saya sangat menyayangi tas ini, bukan karena harganya lumayan tinggi. Saya suka dengan tas ini karena kualitasnya bagus. Kulit tasnya tebal namun lembut. Awet dan juga kuat. Tas ini hampir setiap hari saya gunakan tapi tetap saja masih terlihat kinclong dan seperti baru. Dan setelah terseret oleh motor juga tas ini hanya lecet tidak tembus ataupun robek. Padahal terseretnya cukup jauh dan kencang. Selain tas Burberry ini saya juga menyukai tas LV (Louis Vuitton). Tentunya kualitas kedua tas ini sangatlah bagus. Saya menyukai tas ini bukan karena mereknya. Tapi karena kualitasnya. Meskipun saya tahu tas saya tidak semahal tas para penggila tas ini, tapi saya sangat menukainya.

foto : @willyana, kamera Samsung

image
Tentang Burberry

Burberry adalah sebuah rumah mode berkelas didirikan oleh Thomas Burberry asal Inggris pada tahun 1856 dengan membuka toko autfitter di Basingstoke, Hampshire, Inggris.
Dan berkembang. Hingga tahun 1891 Thomas Burberry mendirikan toko pertamanya di London di Haymarket. Dan sekarang tempat kantor pusat perusahaan Burberry.

image

Awalnya Burberry dikenal sebagai "emporium" dengan fokus pada peningkatan dan pengembangan outdoorwear bagi penduduk lokal dan olahragawan. Tapi sekarang, tas Burberry adalah salah satu di antara tas paling dicari. Dengan kombinasi corak kain kanfas kotak dengan kulit terbaik yang ada dan menjadi pattern dari Burberry, yang membius semua penggila tas dengan kualitas terbaik di dunia. Dan menjadikan tas yang paling dicari para pecinta barang-barang mewah di dunia.

image

Ratu Elizabeth ll dan Pangeran Charles menetapkan Burberry sebagai pemasok busana resmi untuk kerajaan Inggris. CEO Burberry saat ini adalah Christopher Bailey. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek London dan merupakn salah satu perusahaan yang tergolong ke dalam indeks FTSE 100. Selain itu, Burberry juga memiliki berbagai toko dan waralaba di seluruh dunia. Dan juga menjual koleksinya melalui konsesi dengan gerai-gerai pihak ketiga. Selain tas, Burberry juga mendistribusikan pakaian, aksesoris mode, dan parfum berlisensi.

Jakarta, 28 April 2018
WA || @willyana

image

Sort:  

Ke mana saja aku, baru tahu ada merk Burberry di dunia ini... Btw.. Turut bersedih atas lecetnya tas kakak, bisa ngerasain gimana rasanya barang kesayangan kita rusak...

Terima kasih dek Ihan, tas Burberry ini awet dan enak di pakai, modelnya juga bermacam-macam. Tinggal sesuai selera kita mau yang model apa. Kualitasnya sangat bagus . Tapi bagi Ana bukan karena merknya tapi karena kualitasnya. Terima kasih sudah mampir . Salam sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49