Hanyalah Seorang Putus Sekolah

in #story6 years ago

image

saya hanyalah seorang yg putus sekolah
menjadi bahan ejekan teman sampai sekarang
itu
sudah biasa
..krna si pengejek ingin dilihat org lain betapa lebih pintarnya dia

  • karna ilmu itu bukan untuk di pertontonkan
    tapi si pintar tidak sabar ingin orang lain tau bahwasanya dia pintar

jadi orang pertama cabut dari lokal

bosan dengan mata pelajaran
cabutlah sekolah seorang diri
eh..esoknya anak anak lain pada ikut,
ketahuan guru krna lokal selalu berkurang
setelah jam istirahat
.ternyata ada faktor (cuak) yg lapor ke guru
kebetulan cuak itu selalu dikasih
rangking 1 sama guru
..dipanggil lah aku ke ruang guru
kenak lah hukuman bersihin tempat buang taik manusia 3x slama seminggu

tidak malu mengatakan putus sekolah??

tidak, krna inilah saya
.tidak mau mengatakan inilah org lain
di dalam diri saya
..krna gengsi itu bagi saya Ilua lampoeh

ya memang putus sekolah itu menyebabkan saya bodoh

tapi sebodoh bodohnya saya
saya tidak pernah ikutan komen
sperti "ketik 7 lihat apa yg terjadi"
"ketik 5 airnya akan surut"
" aminkan anda bisa naik haji"
..justru disitu yg ikut komen ada yg sudah lempar toga ke atas ada yg sudah wisuda
ada yg sudah berdasi


giphy_1517660526167.gif

Sort:  

Lon hantom chit yg di paragraf terakhir nyan.. hahhaha

hahaha brti butoe guru

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58906.05
ETH 2666.51
USDT 1.00
SBD 2.44