"My sad story.

in #story6 years ago
  • Today I want to tell you a little about what I have felt so far.
    I feel very neglected by my close friends.
    whereas I never hurt their feelings, but they were like avoiding me.
    it feels so sad ..

  • Hari ini saya ingin bercerita sediki tentang apa yang saya rasakan selama ini.
    saya merasa sangat tidak diperdulikan oleh teman-teman dekat saya.
    padahal saya tidak pernah menyakiti perasan mereka, tetapi mereka seperti menghindar dari saya.
    rasanya sangat sedih..


picture from; https://pixabay.com/id/photos/wanita%20sedih/

  • And I try to dedicate myself to asking them, why do they avoid me?
    after all this time I held it back, then they answered!
    "Sorry, actually we have no problem with you! But we are different now. So we are far from you.
    knowing they answered like that, my tears dripped down my cheek.
    then I turned and walked away without looking back in the slightest.

  • Dan saya mencoba meberanikan diri untuk bertanya kepada mereka, kenapa mereka menghindar dari saya?
    setelah sekian lama saya menahannya, kemudian meraka menjawab!
    "Maaf, sebenarnya kami bukan punya masalah dengan kamu! tetapi kita tidak sederajat lagi. makanya kami menjauh dari kamu.
    mengetahui meraka menjawab seperti itu, sepontan air mata saya menetes di pipi.
    kemudian saya berbalik arah dan berjalan menjauh tanpa menengok kebelakang sedikitpun.


picture from; http://fakhrurraz.blogspot.com/2014/08/gadis-manis.html

  • now I know why they are far from me.
    even though it hurts me, I will not give up at all.
    I have to get up and be strong, friends not just them.
    there are still many who are better than them and are more accepting of us as we are.
    when I leave, I think even though I cry.
    I think "today, you left me, one day I am sure! I will come back with a different face. So, you know, the level of everyone is not a toy, only when sweet you want to be friends ...
    that's what I thought when I left them.

  • kini saya telah mengetahui mengapa mereka menjauhi saya.
    walaupun itu menyakiti saya, tetapi saya tidak akan menyerah sedikitpun.
    saya harus bangkit dan kuat, teman bukanlah mereka saja.
    masih banyak yang lebih baik dari mereka dan lebih menerima kita apa adanya.
    waktu saya meranjak pergi saya sempat berfikir walau sedang mengis.
    saya berfikir "hari ini, aku kalian jauhi, suatu saat nanti aku yakin! aku akan kembali dengan wajah yang berbeda. agar kalian tahu, derajat semua orang bukanlah sebuah mainan, hanya saat manisnya saja kalian berteman.
    itulah yang saya fikirakan saat saya meranjak pergi dari meraka.

  • Cukup di sini ceritaku hari ini, semoga bisa memotivasi kamu untuk mengalami hal yang sama denganku.
    Tetap kuat dan selalu bersemangat
    Terima kasih.

  • Cukup sekian cerita saya hari ini, semoga dapat memotivasi kalian yang mengalami hal serupa dengan saya.
    Tetap semangat dan selalu kuat.
    Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97