You are viewing a single comment's thread from:

RE: Membunuh Waktu di Pantai Bersama Sahabat

in #story7 years ago

Pembaca novel memang terlihat dari setiap kata dan kalimat yang disusun. Saya selalu merasa iri bila baca postingannya @yulimia ini. Saya selalu bisa merasakan emosi jiwa dalam setiap kata dan kalimatnya. Sering2 buat tulisan ya. Ini jadi motivasi buat saya untuk buat tulisan yang lebih bagus dari sebelumnya.
Teman sejati adalah teman yang tahu diri.

Sort:  

Terimakasih mas @tusroni semoga kita bisa menulis lebih baik lagi. Saya mah apa atuh hanya pembaca setia, yang masih sering salah dalam penulisan. Yeay, aku menemukan teman yang tahu diri haha.

Harus...demi komunitas steemit indonesia.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57257.98
ETH 2409.84
USDT 1.00
SBD 2.32