MISTERI PENDUBBING CR7 YANG TERUNGKAP

in #story6 years ago

CsHtSfRUkAAZHTU.jpg

Masih ingatkah dengan video CR7 JAK U GLEE?

Pada tahun 2012 silam, mungkin kita pernah melihat ataupun mendengar video sosok seorang pemain bola dunia yang bernama Cristiano Ronaldo yang berbica bahasa aceh. Video ini viral pada tahun 2012 silam, yang mana video itu di dubbing kedalam bahasa aceh dan di beri judul "VIDEO CR7 JAK U GLEE".

IMG_20180127_201154.jpg

Sempat menjadi buah bibir masyarakat dan para pemuda/i pada waktu itu mengenai video dan siapa pendubbing video tersebut.
Sehingga pada suatu ketika masyarakat di hebohkan kembali dengan munculnya seseorang yang "mengaku" si pemilik dan si "pendubbing" video tersebut yang di muat di salah satu media baca lokal Aceh yang berninisial SF.

IMG_20180127_201047.jpg

Berita itu tersebar luas layak nya air yang mengalir deras, dan pada suatu saat berita itupun hinggap di telinga saya. Spontan membuat telinga saya menjadi panas, tangan gemetar, hati pun berdebar kencang, mengapa ? Karna video itu adalah mutlak dari saya dan sayalah orang yang mendubbing video CR7 JAK U GLEE tersebut. Tak sampai disitu, saya pun langsung mencari Media yang memuat berita bohong tersebut, dan singkat cerita saya pun menemukannya.

Tidak menunggu lama, akhirnya saya pun bergegas membaca semua tulisan yang bertuliskan tentang pengakuan seseorang tersebut. Hati mulai geram, tak menunggu lama, saya pun langgsung mengetik sebuah kalimat di kolom komentar yang berisi tentang klarifikasi, yang bahwasanya saya lah orang yang sebenarnya yang mendubbing video tersebut.

IMG_20180127_201018.jpg

Setelah klarifikasi itu, pihak Media yang memuat berita Hoax itupun langsung menghubungi saya untuk meminta bukti-bukti mengenai video tersebut. Dan berjalan waktu beberapa hari, media itupun langsung mempublikasikan ulang berita bahwa saya adalah pendubbing video CR7 JAK U GLEE yang sebenarnya.

Screenshot_2018-01-27-20-06-55-898_com.android.chrome.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50