DARI BARISTA HINGGA CREATOR

in #story7 years ago

2a17a66ccc8be496e87bd0f691a760a3.jpg

Mungkin tidak banyak yang tau, sebelum saya menjadi selebgram saya sempat menjadi barista.

Sebelum saya menjadi seorang selebgram, dulu saya pernah menjadi seorang peracik si biji hitam (kopi) atau yang paling kita kenal dengan sebutan Barista. Dua tahun saya melakoni pekerjaan meracik kopi di salah satu caffee di Banda Aceh. Lambat laun, dengan semakin canggihnya teknologi saya pun mulai mengenal satu applikasi yang bernama Instagram dan saya pun ingin mengenalinya lebih dekat dan lebih dalam.

f07dc34dabc001ca59b9bc6ca88a679e.jpg

Di sela-sela waktu kosong meracik si biji hitam, saya terus melihat apa saja yang lagi trend di Instagram, sehingga pada suatu hari saya mengenal yang namanya Vidgram (video instagram) sehingga saya pun tertarik untuk menjadi salah satu creator.

IMG_0145.JPG

Disela-sela jam istirahat, saya mencoba untuk membuat video-video dubbing pesepak bola Internasional, seperti video dubbing CR7, MARIO BALOTELLI, dan lain2 sebagainya. Lambat laun, banyak yang tertarik dengan video-video yang saya buat di Instagram dan sehingga membuat saya seolah-olah mempunyai tanggung jawab untuk memposting video2 selanjutnya di Instagram.
Tak hanya video dubbing pesepak bola, saya pun mencoba mendubbing video stand up comedy bahasa aceh, cerita aneuk kos, dan masih banyak lainnya.

Setelah beberapa bulan saya menggunakan Instagram, followers pun kian bertambah banyak dan membuat saya semakin semangat untuk menjadi seorang creator. Dan tak di sangka-sangka dengan berkat video2 yang saya buat di instagram kini Followers saya di instagram sudah mencapai 70.7k (tujuh puluh ribu tujuh ratus followers) sehingga di juluki sebagai Selebgram.

LRM_EXPORT_20170429_130600.jpg

Sort:  

Sungguh pencapaian yang luar biasa @teukuismail

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68228.03
ETH 2645.06
USDT 1.00
SBD 2.69