Bulian disekolahku

in #story6 years ago (edited)


Foto by google

PERHATIAN
cerita pendek ini hanyalah fiksi belaka karangan saya S.A Wibowo. Mohon maaf jika ada nama dan tempat yang sama tanpa disengaja.

BULIAN DISEKOLAHKU

Namaku Asraf Wijaya, aku lahir 14 tahun yang lalu, aku anak tunggal dari keluarga yang kurang mampu dalam ekonomi, aku lahir di Pekalongan dan besar di kota Tangerang.

Belakangan selalu ada yang membuatku resah, aku menjadi takut untuk pergi kesekolah, aku dikucilkan hanya karna ayahku seorang buruh kuli, hanya karna ibuku seorang buruh cuci, aku dibuli.

Aku tidak paham apa yang mereka tertawakan dariku, dan aku tidak paham karena apa aku menjadi beda di mata mereka, padahal yang kutau semua manusia sama di mata tuhan.

Aku ingin sekali pindah kesekolah karna aku merasa sudah tidak tahan, tapi terfikir kembali orangtuaku tidak punya uang untuk mendaftar kesekolah baru. Saat ini aku baru kelas 2 SMP, jadi masih satu tahun setengah lagi aku harus berangkat kesekolah ini.

Seandainya jika tuhan memberiku untuk meminta satu permintaan, yang kupinta pada tuhan, aku ingin waktu berjalan cepat agar aku bisa cepat lulus dari sekolah menakutkan ini, atau aku ingin tuhan merubah sifat para pembuli itu menjadi baik.

Ingin sekali rasanya aku memiliki teman, teman yang bisa kuajak berbincang, teman yang bisa kuajak bertukar fikir, teman yang bisa memjadi pendengar kerasahanku.

Entah sampai dititik mana aku bisa bertahan dari bulian. Mereka kejam tak memikirkan apa yang kurasakan. Mungkin kematian adalah jalan keluar dari semua ini, tapi bukan jalan terbaik.

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca, beri masukan di kolom komentar jika perlu, semoga cerita diatas bisa mewakilkan isi hati dari orang yang setiap hari dibuli.

Sort:  

Congratulations @syahaji! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @syahaji! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60133.79
ETH 2686.90
USDT 1.00
SBD 2.49