Kejahatan Mencekam Malam itu

in #story7 years ago

Halo sahabat steemians.
Sudah lama tidak berjumpa.
Bagaimana kabarnya sehatkah ??

image
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya yang sangat mencekam karena ini adalah first experience yang mencekam sekali.

image
Malam itu kala saya dan teman saya hendak kembali ke kost. Untuk menikmati beberapa makanan dan minuman yg sudah cukup lama kami nanti.

image
Ternyata kejahatan tak terduga datang menghampiri kami. Kami kejambretan. Yah tepatnya teman saya. Teman yg saya kasihi. Saya menjulukinya dengan duta wisata saya.

Tasnya dijambret begitu saja. Tangannya memar. Kami kira tasnya jatuh lantas kami hentikan motor dan kembali ke belakang. Ternyata kami salah . Tasnya sudah diambil. Tanpa berpikir panjang kami pun bergegas kembali ke kota untuk menemui polisi di kantor polisi terdekat.

Sungguh mencekam. Bulu kuduk merinding. Tidak sanggup berkata apa-apa.

image
Pelajaran yg dapat diambil dari hal tersebut khususnya untuk para wanita. Jangan terlalu telat pulang malam. Jangan terlalu santai membawa motor ketika berada dijalan gelap tanpa lampu.

Jangan gunakan tas slempang atau samping.
Sebaiknya kalau menggunakan tas letakkan saja di jok motor atau diletak di tengah tempat duduk antara pembonceng dengan yg dibonceng. Dan yg terpenting jangan menggunakan atribut atau dandanan yang berlebihan. Karena itu bisa membahayakan diri sendiri 😉

image
Saya harap cerira ini bermanfaat.
Ingat kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari penjahatnya tetapi juga karena ada kesempatan.

Berjalan ke story berikutnya yah. 😊

Jangan lupa bersyukur dan bahagia.
Selamat malam😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36