pelatihan Keterampilan Merangkai Sirih, Mengukir Buah dan Bunga

in #story7 years ago

Hai sahabat steemian Indonesia, semoga dalam keadaan sehat selalu.
Hari ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan yang ada didesa saya.
Tentunya dengan anggaran yang begitu besar yang didapat oleh setiap desa ditahun 2018 ini banyak sekali program-program yang dirancang oleh desa untuk memanjukan desa tersebut, salah satunya dari segi infrastuktur.
Namun kali ini saya akan berbagi cerita tentang suatu pelatihan yang diadakan didesa saya yaitu pelatihan merangkai sirih, mengukir buah dan bunga.
image
image
image
Pelatihan ini diadakan khusus untuk para ibu-ibu
image
image
Semoga bermamfaat
Follow @suhairi

Sort:  

Saya upvote ya..
Upvote balik ya.

Sudan bang
Follow back bang

luar biasa, ibu-ibu di sana memang sangat kreatif ya @suhairi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61825.46
ETH 2454.71
USDT 1.00
SBD 2.60