Stemian Indonesia

in #story6 years ago

Selamat malam sahabat stemian dimanapun anda berada, pada postingan kali ini saya akan bercerita tentang teman saya seorang stemian indonesia, saya seperti saya yang tepat nya berada di Aceh.

image

Di foto tersebut dia sedang mencari-cari postingan seorang stemian yang menjadi idola beliau sejak pertama kali bergabung dengan steemit untuk di jadikan inovasi.

Jika berkenan boleh mengunjungi blog beliau di akun @markop

Sekian postingan saya kali ini,
Terimakasih 😊

image
Initiator team of #steemit-students
@markop, @ikbal12, @aafadjar, @starlos, @alexandra07, @ikbal050, @hajidan, @ aldercy05 @saifulsabri @ziccoalvaro, @sizul and @ziyadhelmi

image
thanks for steemians friends for help: @steem-ambassador @promo-steem @starkerz @stephenkendal @anarcotech @surpassinggoogle @beanz @allasyummyfood

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56855.37
ETH 2976.87
USDT 1.00
SBD 2.39