Upvote ku kini bernilai

in #story7 years ago

image
Senang rasanya kini bisa melakukan upvote yang bisa mendatangkan "fulus" bagi steemian lainnya. Dulu sering merasa keder ketika ingin diupvote oleh para steemian yang memiliki nilai upvote lumayan dan steem power banyak, antara ingin dan malu, terus terang aku tidak ingin dicap sebagai "pengemis" upvote, namun kini telah berubah, dengan steem power yang kumiliki, reputasi yang mentereng, aku bisa upvote sendiri dengan nilai yang lumayan, dan aku juga bisa upvote steemian lainnya yang butuh upvote ku tentu sesuai prosedur.

Dulu ku pikir aku bakal sulit sampai pada level ini, namun kenyataannya sekarang aku berada pada tahap yang diinginkan banyak steemian, seperti halnya dulu awal-awal aku bermain steemit.
Tiba-tiba aku mendengar beberapa kata-kata, "subuh, subuh, yang shalat subuh, yang shalat subuh." Aku baru tersadar bahwa tadi mata ku terpejam, aku terlelap, iya terlelap dalam bis penumpang antar kota, dalam alam mimpi ku aku telah menjadi steemian top dan diharapkan upvote oleh para steemian lainnya, oh ternyata ini hanya mimpi. Suara tadi adalah suara sopir bis yang membangunkan penumpang untuk shalat subuh ketika berhenti di sebuah mesjid di jalan lintas nasional. Mungkin banyak steemian lainnya juga bermimpi dan punya mimpi seperti aku tadi. Namun aku bangkit dari seat bis yang ku tumpangi untuk menunaikan kewajiban ku kepada sang Khaliq, pemberi rezeki seluruh isi alam.
Mudah-mudahan mimpi ku jadi kenyataan suatu saat nanti,ya jadi kenyataan.

Salam buat steemian semua dari yang bermimpi dan punya mimpi @sir.arafat01

Sort:  

Selamat ya
Semoga semakin meningkatkan dan ditingkatkan
@stephend

Terima kasih rekan @stephend telah membaca dan mengunjungi blog kami

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36