Cerita Nyata

in #story6 years ago

seorang ibu bertanya padaku.....jika suatu hari nanti....30 tahun kemudian kau bertemu kembali dengan cinta pertama mu....seperti apa kah reaksimu.... Akan kah ada sebuah getaran lagi di hati mu.....yg menjadi masalah nya adalah jenis perpisahan seperti apa yang terjadi 30 tahun lalu....dan ibu itu menceritakan sedikit kisah nya padaku....{ " 30 tahun yg lalu usia ku bru 15 tahun...dia pria pertama yang mengatakan aku wanita yang paling baik....wanita yang manis...wanita yang lembut.... Dan dia pria pertama yg mengatakan aku jatuh cinta pada mu.....aku menjalani hubungan dengan nya hampir 3 tahun dgn sgala kisah nya disana....tapi tdk sekali pun aku berpikir akan menyakiti atau poun menghianati nya...hingga pada akhirnya keluarga ku mengetahui hubungan kami.....eeemm ironisnya...keluarga ku membeci dirinya.... Dan mereka poun bertindak sesuai keinginan nya....mereka bukan hanya berusaha menyakitinya tapi mereka berkata akan membuangku dari keluarga....saat itu aku hanya lah seorang gadis yg tidak memiliki kemampuan berdiri dengan kakinya sendiri....karena rasa takut nya dia poun mengambil keputusan untuk menghilang tanpa mengatakan sepatah kata poun.....tanpa tau apa yg terjadi pada pria nya slama 5 tahun dia menghilang dan dia poun kembali.....dan mendapati kabar bahwa pria itu sudah menikah....dengan sebuah senyuman ringan ia berkata dalam hati nya....( sebenarnya apa yang kau harapkan setelah memberi luka padanya....akulah yg memutuskan utuk melarikan diri....) ( hingga akhirnya aku poun menikahi seseorang yg di pilihkan oleh keluarga ku....5tahun kemudian suami ku poun meninggal dunia....20tahun setelah itu poun aku tidak pernah berpikir untuk menikah lagi...) Hari ini dalam sebuah kecelakaan aku bertemu kembali dengan nya....stlh 30 tahun aku tidak pernah mendengar kabar nya...saat aku melihat luka di kakinya dengan darah yg berhamburan di jalan tanpa kusadari sebuah air mata pun mengalir dipipiku.... Saat itu aku tidak tau tindakan Seperti ap yg harus aku lakukan....yg terpikir di benak ku saat itu adalah....msih kah dia mengingat ku..? Msh kah dia membenciku...Dan tanpa ku sangka kata2 yg kudengar darinya adalah....(apa kamu baik2 aja....?) ( apa kamu terluka....?) saat itu air mata ku tak henti2nya....dia membelai rambutku dan berkata....(semuanya akan baik2 saja....jadi berhenti lah menangis....) setelah itu dia poun trus saja bertanya tanpa henti 2 nya....Dan tidak ada 1pertanyaan poun yg mampu ku jawab saat itu...setelah itu aku akhir nya tau kalau dia sudah bercerai dan menjalani kehidupan nya sendiri selama lbh dari 10 tahun
....}
Ibu itu bertanya lagi padaku.....( apa yg kau rasakan saat kamu mendengar smua ini....? Menurutmu knpa kami di pertemukan kembali setelah sekian lama.....?)
""dan tanpa berpikir panjang aku lgsung menjawab"" #"karena sebuah takdir.....karena tuhan sudah menyuratkan segala nya berjalan dengan kisah yang seperti itu"#
Dan jawaban ku dari pertanyaan sebelumnya..... Apa reaksi ku jika bertemu lagi dengan nya....? Masihkah ada getaran itu disana....jawabannya....(#"tentu saja msh ada....kl kisah dan rasa itu ada nya karena kehendak tuhan.... #")😊

Sort:  

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by steem.simple from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66197.45
ETH 3522.75
USDT 1.00
SBD 3.14