Sejarah Aceh Tak Habis-habis Ku Baca

in #story6 years ago

Sekian lama diriku belajar dan diskusi dengan orang-orang pahama dengan sejarah aceh , sampai saat ini belum kutemukan dengan kata tamat atau dengan kata akhri mengenai dengan sejarah Aceh.

Menjadi anak Aceh aku bangga bagaimana orang terdahulu berjuang dengan berbagai kendala yang dihadapi pada saat itu, namun yang membuat air mata ku mengalir disaat aku renungi ditengah malam kenapa anak bangsa ini tidak pernah mengetahui dengan perjuang  Aceh.

Kita hanya mendengar sejarah dari mulut ke mulut tidak ada satu pun yang membuat atau pembukuan secara abadi sehingga menjadi modal untuk generasi yang akan mendatang.

Pembukuan sejarah menjadi harta yang paling berharga yang kita wakaq buat negara dan bangsa ini, harta tidak akan berarti tanpa ada sejarah dalam melalui sebuah ujung perjuang yang kita dapatkan.

Bersambung !!!!

Sort:  

benar sekali saudara ku dengan postingan ada post
saya suka .sukses selalu kawan , semoga postingan anda bisa bermamfaat bagi orng lain ..
sekian dari saya jangan lupa mapir di post saya @wahyu23

terima kasih kawan dengan dukungan dari semua aspek. kita terus berbuat yang terbaik buat kita sendiri khususnya....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31