Segera Film Dokumenter "1001 Cerita Samar Kilang"

in #story7 years ago (edited)

image
Sumber

Dalam dunia perkuliahan saya, Telah melewati ratusan anak tangga sesaat lagi saya akan menuju gerbang dimana gerbang itu adalah keinginan untuk di segera di capai oleh seluruh Mahasiswa.

Gerbang itu di namakan dengan gerbang "Wisuda", nanti dulu saya masih semester VI sudah cerita banyak tentang selesai. 😃

Di semester menjelang senja ini saya masuk Mata Kuliah bersama salah satu Dosen ter the best yakni Kanda Awaludin Arifin, saya panggil beliau kanda karena dia Alumni HMI.

Dirinya memberikan masing-masing kami tugas yang mengenakan menurut saya, karena menggarap sebuah film dokumenter, tanpa berpikir panjang saya putuskan membuat film yang berjudul 1001 Cerita Samar Kilang.

Nantinya film ini akan bercerita bagaimana penderitaan masyarakat dari masa Pembrontakan GAM hingga kini, yang masyarakat masih mengalami kesusahan, infrastruktur belum juga di perbaiki, malah buntu jalan, hanya sampai di Samar Kilang.

Saya mohon kepada pembaca mendo'akan saya agar Film yang mengangkat kisah pilu ini segera di rillis.

Salam @sadra munawar
Senin 16 April 2018

Sort:  

Keren
Terima kasih telah memberikan informasi.

Sama - sama bang..
👍👍

Hi, I just resteemed your post to over 33,800 followers. @a-0-0

Semangat, jika boleh saya akan membantu dalam proses pembuatan film dokumenter-Nya @sadramunawar

Sangat di butuhkan bantuann ide dan gagasan dari mu abngda.

alhamdulillah 😁

Siapkan kesehatan biar segera meluncur kita ke Samar Kilang.

Yapssss akan segera dipersiapkan segalanya hehe

Sangat luar biasa dinda

Terima kasih abngda.

Amin semoga dalam menulis filem ini di beri kemudahan dan filem ini nantinya byak yg nonton kanda sadar Munawar

Aamiin,
Oya pedeh le kite harapkan dek

Oyale bg..kase serta ku adx bg boh

Semoga lancar pembuatan filmnya

Aamiin, berizin ( terima kasih )