Melawan Dingin Menuju Gayo

in #story7 years ago (edited)

Usai mengerjakan sedikit tugas penelitian di Desa Reuleuet Barat, Kecamatan Muara Batu, masuk panggilan masuk ke Hand Phone saya.

image

"Jam 5 nanti kita jalan ya"?,
Terdengar suara dari seberang,

Beberapa hal yang harus saya korbankan, penelitian yang seharusnya besok dilanjutkan lagi, pertemuan dengan salah satu senior di HMI, Diskusi dengan kawan-kawan HMI, tapi harus berkata apa, jika tuhan sudah berkehendak.

Saya kira menemani teman-teman yang bukan hanya liburan menuju Gayo tapi mempunyai target yang sangat potensial untuk mengembangkan wilayah Negeri diatas Awan ini tentu saya harus menyampaikan permohonan maaf untuk tidak dapat memenuhi pertemuan dan menunda janji.

Saya kepikiran jika berangkat jam 5 musim hujan pasti penuh tantangan dijalan untuk menuju dan melihat senyum Gayo, hujan gerimis dengan angin yang menusuk rasanya hingga sampai tulang pasti akan ditemui.

20171230_131503.jpg

Beberapa saat kemudian menyiapkan peralatan, pakaian menuju Negeri Atas Awan mulai baju, sampai pewangi saya siapkan.

Rencana mengendarai mobil, nyatanya kami melalui tantangan alam dengan speda motor milik abngda @irwankomunikasi. cerita panjang lebar diatas motor matic ini tidak terasa sudah di Kecamatan Nisam, hujan rintik sudah mewarnai perjalanan kami.

20171230_191006.jpg

Dikarenakan dingin yang menjadi-jadi hujan gerimis sudah berlomba-lomba membasahi jaket saya, bang @irwankomunikasi juga mengeluh demam kami putuskan untuk meninggalkan motor di Gunung Salak Aceh, jalan menuju Gayo (KKA).

Rencananya kami naik mobil bareng Ibu Harina Wati (Dosen Komunikasi) dan Keluarga, Bang Arif Guci (pembisnis muda) asal Medan, Mubarok (Duta Wisata Lhokseumawe juga Duta Komunikasi) akan tetapi usai makan dan isterahat sejanak saya bertemu dengan abngda #mustaqim (Mahasiswa Pasca Sarjana jurusan Ilmu administrasi negara) melontarkan kalimat ajakan harapannya dengannya menuju Gayo sama juga dengan mobilnya.

Tidak banyak komentar lagi, usai kami titip motor di warung Gunung Salak, Bissmillah kami OTW Gayo.

Sampai di kota Takengon saya megucapkan dengan penuh bahagia dan canda kepada Abangda Arif Guci dan mubarok Welcome in Gayo karena mereka baru pertama kali ke Negeri di Atas awan ini.

image

Sort:  

Mantap Sadra.. Rajut kata-katanya makin membuat candu. Teruskan!

Terimakasih bng, pasti. diteruskan bang...
#salamliterasi abngda

Keren bang... Ajarin ane lah bang hehehe

Ayokkk, hehe
Banyak baca tulisan bang @teukukemalfasya saja dik, nanti kamu akan lebih hebat darinya

Perjalanan mengasyikkan

Hehehe, benar sekali bang, Mantad dziwalah hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67661.55
ETH 2619.39
USDT 1.00
SBD 2.72