Cahaya Dari TAMIANG

in #story6 years ago (edited)

Mengenal orang baik adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya sendiri, salah satunya dengan berlian dari wilayah Tamiang ini

image

Forum Basic Traning adalah alasan yang baik bagi saya mengenal beliau, orang yang mudah dalam bergaul santun dalam berkata, tata kerama dan tanggung jawab sangat di utamakan olehnya.

Pengetahuan seseorang memang tampak dari arah dan gaya dia saat mengelurkan mutiara hasil dari olah pikirnya, tepat sekali jika saya samakan dengan saudara saya ini.

Beberapa saat setelah pergelaran basic traning ini itu kami tidak ada bertemu sekalipun, kelak saya tau alasannya tidak pernah muncul karena dia sakit, betapa menyesalnya saya tidak mengetahui kabar yang kami sepakati memanggil dirinya Judika.

Paras nya yang agak mirip dengan artis asal Medan itulah alasan kami memanggilnya demikian, dan dirinya merasa tidak keberatan sama sekali atas hal itu, itulah ciri khas dari saudara saya ini membuat hati orang senang adalah hobinya menurut saya.

Jika saya punya kekuatan untuk meningkatkan cahaya dan kehebatannya pasti akan saya lakukan untuknya, team work yang hebat mampu dia ciptakan, tentu dirinya telah mempunyai pemahaman yang akan menciptakan hal yang luar biasa kedepan, kejutan-kejutan untuk membangun Tamiang secara khusus akan mudah bagi dirinya.

Saya manggil dirinya sahabat kamu bisa panggil dirinya Abdul Robbi

image
Abdul Robbi

Sort:  

Satu Kalimat "Salam Santun Untuk Persahabatan Kalian" 👍👍

Terima kasih abangda..
👍

Salam sawit lestari :) :) :)

Hahaha
Ngeri ah bang 😀

Semoga tetap berlanjut kanda @sadramunawar salam semangat dan persahabatan dari saya adinda @sofiatoyumi98

Aamiin,
Waalaikummussalam.

Lagu noya mampat te,kire-kire nge ke ara akun steemit e?

Salam sukses @sadramunawar

Hehehe
Beta le bang, 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61585.79
ETH 3005.19
USDT 1.00
SBD 3.68