Aku Kembali Lagi

in #story6 years ago

image

Pengalaman adalah guru yang baik
{Kata Bijak}

Pada tanggal 9 November 2016 aku menadapat tugas yang bekerja sama dengan media research center di bawah naungan stasiun Tele Visi Swasta MetroTV.

Tentu saja ini adalah pengalaman menarik bagi aku sendiri, selain bisa bertemu dengan tim supervaisor yang bagi aku mereka sangat hebat karena mampu memberi penjelasan kepada kami sebagai tim lapangan, serta wajah baru responden yang sebagian dari mereka sangat unik.

Unik dalam artian mereka begitu gembira dengan kedatangan aku saat menghadap dan menanyakan beberapa hal.

Tahun ini kami mahasiswa Antropologi kembali menjalin kerja sama dengan media yang sama dan secara otomatis ada tempat yang berbeda.

image

Sebagai contoh dulu tidak ada di Bener Meriah sekarang sudah ada.

Penelitian ini adalah penelitian mengenai tanggapan masyarakat menghadapi pemilihan umum dan pimilihan anggota legislatif mendatang.

Aku kembali ke lapangan dan ini sangat menyenangkan.

Sort:  

Mantap, semoga sukses dan ikhlas dalam menjalankan tugas berat ini, dan bisa memberikan informasi yang benar tentang pilkada, serta dapat membuka pola pikir dan cara pandang masyarakat dalam menghadapi pilkada/pemilu mendatang.

Excellent your job

Berizin serinen ku, membuka pola pikir juga berat, bukan rindu saja yang berat hahahah

Terima kasih zulfa

naaah, ada banyak kegiatan yang kita ikuti, tidak semuanya bisa terkenang dan layak dirindukan, pastilah yang terbaik dan termanis yang akan dirindukan.

Cocok bang..
Pengalaman melakulan penelitian ini mungkin salah satu kegiatan yang layak dirindukan 😀

Slamat, smga mnjalankan amana dengn baik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51